Tutup Tahun Pelajaran dan Pelepasan Peserta Didik TK Bunda Karya Duri

Bengkalis, Pendidikan704 Dilihat

Duri,DuriPos.com – Taman Kanak-kanak (TK) Yayasan Bunda Karya jalan Asrama Tribrata, Gang Cemara, Kelurahan Pematang Pudu, Kecamatan Mandau mengelar acara tutup tahun pelajaran dan pelepasan peserta didik, Kamis 20 Juni 2024.

Acara dihadiri Ketua Umum IKTD Duri diwakili Ketua Harian Baharudin Jang, Ketua Yayasan Bunda Karya Zulfikar Sondi Panggulu, Sekretaris Yayasan, Bundo Kanduang Yeni Wirda, Safrida, Tokoh Pemuda IKTD Vasmuker, Irwan Hasan, Kepala Sekolah TK Bunda Karya Desrina S.Pd AUD Gr, para Guru dan Wali Murid.

Tutup tahun pelajaran dan pelepasan peserta didik TK Yayasan Bunda Karya dibawah naungan Ikatan Keluarga Tanah Datar (IKTD) Duri ini untuk tahun 2024 ada sebanyak 24 siswa dan mengulang lagi 15 siswa.

Ketua Yayasan Bunda Karya Zulfikar Sondi mengucapkan terimakasih kepada Kepala Sekolah dan para guru tk Bunda Karya yang telah memberikan pendidikan untuk anak-anak kita dan bisa melanjutkan ke Sekolah Dasar.

“Kita berharap kepada anak-anak kita yang sudah tamat belajar di TK Bunda karya bisa langsung melanjutkan Sekolah Dasar Islam Terpadu (SD IT) yang satu lokasi dengan TK Bunda Karya,” ucapnya.

Sementara itu, Ketua Umum IKTD Duri diwakili Ketua Harian Baharudin Jang yang turut hadir pada acara tersebut mengucapkan terimakasih kepada Pengurus Yayasan dan Kepala Sekolah serta para guru yang slalu semangat untuk memajukan TK Bunda Karya ini.

“Semoga Pengurus Yayasan dapat lebih Solid lagi kedepannya, dan guru-guru TK Bunda Karya bisa lebih meningkatkan ilmunya dengan mengikuti training atau pelatihan di bidang Pendidikan,” pungkasnya.

Untuk diketahui TK Bunda Karya di tahun 2024 dan tahun sebelumnya sudah bisa meraih beberapa prestasi seperti Juara Harapan 2 lomba permainan anak Ciptaan guru se-Kabupaten Bengkalis Juara 1 lomba mewarnai IGTK se-Kecamatan Mandau, Juara Harapan 1 lomba mewarnai se-Kecamatan Mandau, Juara Favorit lomba mengisi pola se-Kecamatan Mandau.**

Komentar