Jalin Silaturahmi Antar APH, Kepala KPLP Lapas Kunjungi Kasat Reskrim Polres Bengkalis

Bengkalis1918 Dilihat

Bengkalis,DuriPos.com – Kepala Kesatuan Pengamanan Lembaga Pemasyarakatan (KPLP) Lapas Kelas IIA Bengkalis Mai Yudiansyah mengunjungi Kasat Reskrim Polres Bengkalis, Kamis (20/6/2024).

Disambut langsung AKP Gian Wiatma Jonimandala diruang kerjanya, kunjungan tersebut untuk menjalin silaturahmi antar Aparat Penegak Hukum (APH) di wilayah hukum Kabupaten Bengkalis.

Kepala KPLP Mai Yudiansyah pada kesempatan itu mengucapkan terimakasih atas sambutan hangat yang dilakukan Kasat Reskrim Polres Bengkalis AKP Gian Wiatma Jonimandala.

“Tujuan kedatangan ini selain menjalin silaturahmi antar institusi APH, kami juga ingin bertukar pikiran terkait bidang pengamanan,” ucapnya.

Sementara itu, Kasat Reskrim Polres Bengkalis AKP Gian Wiatma Jonimandala juga mengucapkan terimakasih atas kunjungan Kalapas Bengkalis yang diwakili Kepala KPLP.

“Terkait bidang keamanan yang disampaikan Kepala KPLP Mai Yudiansyah, kita dari Polres Bengkalis siap memfasilitasi setiap hal yang dibutuhkan oleh Lapas Kelas IIA Bengkalis,” ungkapnya.

Terpisah, Kepala Kantor Wilayah Kemenkumham Riau, Budi Argap Situngkir menyampaikan mari tingkatkan kegiatan sinergitas untuk dapat terus berjalan demi mendukung dan meningkatkan Kinerja bagi Petugas Lembaga Pemasyarakatan.**

Komentar