Jelang Ramadhan, Satpol PP Mandau Tertibkan PKL di Sepanjang Jalan Sudirman

Bengkalis65 Dilihat

Mandau,DuriPos.com – Jelang memasuki bulan Suci Ramadan 1444 Hijrah/2024 Masehi, Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) kecamatan Mandau tertibkan para Pedagang Kali Lima (PKL) di sepanjang jalan Sudirman, 23 Februari 2024.

Penertiban PKL disepanjang jalan Sudirman yang difokuskan di Pasar Duri dipimpin langsung Kasi Trantib Kecamatan Mandau Muhammad Nurizan bersama puluhan Anggota Satpol PP.

Dalam penertiban ini, Satpol PP Mandau menghimbau kepada para pedagang kaki lima agar mematuhi aturan yang sudah ditentukan oleh Pemerintah Kecamatan Mandau.

Kepala Seksi (Kasi) Trantib Mandau Muhammad Nurizan saat dikonfirmasi awak media menyebutkan sengaja menurunkan Anggota Satpol PP ke pasar Duri untuk menghimbau kembali para PKL agar tidak berjualan lewat dari garis kuning yang berada disepanjang jalan Sudirman.

“Himbauan ini kita sampaikan untuk mengantisipasi kemacetan jalan kerena sebentar lagi kita akan memasuki bulan suci Ramadhan,” ucap

Ditambahkan Nurizan yang juga Pj Kades Simpang Padang Kecamatan Bathin Solapan itu berharap dengan adanya penertiban yang dilakukan ini, para PKL dapat mematuhinya.

“Alhamdulillah, penertiban berjalan lancar dan aman, para PKL yang kita temui langsung di tempat jualannya mengikuti anjuran yang kita sampaikan,” pungkasnya.**

Komentar