Lapas Bengkalis Raih Penghargaan Terbaik 1 Implementasi CMS Semester 1 TA 2024

Bengkalis317 Dilihat

Pekanbaru,DuriPos.com – Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas IIA Bengkalis berhasil raih Penghargaan Kategori Terbaik I Implementasi Cash Management System (CMS) Semester I TA 2024.

Penghargaan ini diberikan usai mengikuti kegiatan Pra Rekonsiliasi Data Laporan Keuangan dan Barang Milik Negara Semester I di lingkungan Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Riau, bertempat di Hotel Royal Asnof Jl Tuanku Tambusai, Senin (1/7/2024).

Kakanwil Kemenkumham Riau Budi Argap Situngkir dalam arahannya menyampaikan patut berbangga, hingga akhir semester I Tahun Anggaran TA) 2024, sebagian besar satuan kerja di lingkungan Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Riau mampu menorehkan capaian yang optimal berkaitan dengan Indikator Kinerja Pelaksanaan Anggaran (IKPA).

“Hal ini tentu bukan suatu kebetulan, melainkan hasil dari suatu proses yang dibangun atas komitmen dan kerja keras seluruh unsur pengelola keuangan. Mari bangun progress positif ini demi mendorong hadirnya iklim pelaksanaan anggaran yang lebih baik, Laporan Keuangan dan BMN yang terukur dan berkualitas kedepannya,” ungkapnya.

Hadir pada kegiatan tersebut Kepala Divisi Administrasi, Johan Manurung, Kepala Divisi Pemasyarakatan, Ali Syeh Banna, Kepala Unit Pelaksana Teknis se Kota Pekanbaru, beserta pejabat atau pegawai Penyusun Laporan Keuangan dan BMN di Lingkungan Kanwil Kemenkumham Riau.**

Komentar