Wabup Dampingi Pj.Gubri Serahkan SK P3K Guru Se-Kabupaten Bengkalis

Bengkalis, Pendidikan1839 Dilihat

Bengkalis,DuriPos.com – Wakil Bupati Bengkalis Dr. H Bagus Santoso dampingi Pj. Gubernur Riau SF Hariyanto penyerahan Surat Kerja (SK) Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (P3K) tahun 2023, Kamis, 27 Juni 2024 di halaman SMAN 2 Bengkalis.

Penyerahan SK tersebut diberikan kepada 240 orang tenaga pendidik tingkat SMA sederajat se-Kabupaten Bengkalis.

Wakil Bupati Bagus Santoso mengatakan kunjungan kerja Pj Gubernur Riau sebagai momentum untuk memperkuat komunikasi, sinergi dan kolaborasi dalam meningkatkan sinergi dalam pembangunan Daerah khususnya di Kabupaten Bengkalis.

“Kami juga mengucapkan selamat dan tahniah kepada 240 P3K se-Kabupaten Bengkalis, terdiri dari 123 Guru SMA, 104 Guru SMK, dan 13 Guru SLB,” kata Wabup Bagus.

Bagus Santoso menambahkan mudah-mudahan guru yang menerima SK dapat lebih amanah dengan prestasi kerja yang lebih baik dan akuntabel serta dapat mempertahankan integritas, loyalitas dan disiplin.

“Kami berpesan agar selalu memacu diri untuk tetap bersemangat, berdedikasi dan berprestasi agar dapat menciptakan generasi yang berkualitas dan cerdas dimasa yang akan datang,” kata Bagus lagi.

Pada kesempatan itu, Bagus juga memaparkan sampai tahun 2023 Pemkab Bengkalis telah merekrut P3K sebanyak 2.366 orang, kemudian 2.196 orang P3K fungsional guru yang bekerja sesuai penempatan.

“Alhamdulillah, pada tahun ini Pemkab Bengkalis juga akan menyerahkan SK P3K fungsional guru kepada 371 orang P3K yang saat ini mendapatkan persetujuan dari BKN,” kata Bagus lagi.

Hadir dari Pemkab Bengkalis Asisten Administrasi Umum Aulia, Sekretaris Dinas Pendidikan Muthu Saily serta sejumlah Kepala Sekolah se-Kabupaten Bengkalis.**

Komentar