Jum’at Berkah, PMKS PT.Permata Citra Rangau Berbagi Sembako dan Santunan Anak Yatim

Bengkalis, Lingkungan2440 Dilihat

Duri,DuriPos.com – Hari Jum’at berkah, Pabrik Minyak Kelapa Sawit PT. Permata Citra Rangau (PMKS PT. PCR) kembali berbagi sembako kepada warga dan santunan untuk anak yatim, Jum’at (22/3/2024).

Kegiatan ini adalah gait rutin melalui CSR Perusahaan yang berada di jalan Gajah Mada, Kelurahan Talang Mandi, Kecamatan Mandau kepada kepada warga sekitar pabrik.

GM PMKS PT. PCR, Mohammad Ali mengatakan kegiatan hari ini sudah menjadi kewajiban Perusahaan peduli kepada masyarakat dan anak yatim di seputar pabrik.

“Melalui CSR kita masih tetap berbagi sembako berupa beras, minyak, Indomie, gula, teh dan santunan uang tunai kepada masyarakat,” ungkapnya didampingi Manager Humas Sutrisno.

Dijelaskan, hari ini ada 60 paket sembako yang kita bagikan kepada warga sekitar dan santunan 50 anak yatim melalui pengurus masjid dan mushola sekitar pabrik.

“Alhamdulillah, pembagian berjalan lancar, semoga apa yang telah kita berikan dapat bermanfaat meringankan kebutuhan sehari-hari masyarakat sekitar. Dan mohon do’a agar PMKS PCR maju dan terus berkembang ke depan,” harapnya.

Sementara itu, Ketua RT setempat Abdul Wahab menyampaikan ucapan terimakasih atas bantuan sembako yang diberikan pihak Manajemen PMKS PT. Permata Citra Rangau.

“Bantuan paket sembako ini sangat membantu masyarakat di tengah melonjak harga kebutuhan pokok di bulan suci Ramadhan 1445 Hijriyah atau 2024 Masehi,” ungkapnya.**

Komentar