Cooling System Polsek Mandau di Duri Timur dan Desa Bathin Betuah

Himbauan Masyarakat Gunakan Hak Pilih dan Jangan Mudah Terprovokasi

Bengkalis, Politik2263 Dilihat

Mandau,DuriPos.com – Kepolisian Sektor (Polsek) Mandau, Polres Bengkalis gencar-gercarnya turun ke Masyarakat dalam agenda memastikan keamanan dan berikan pemahaman jelang Pemilu 2024.

Dipimpin langsung Kapolsek Mandau Kompol Hairul Hidayat, melalui giat Cooling System kali ini, menghampiri Masyarakat di Kelurahan Duri Timur dan Dusun Pandawa Desa Bathin Betuah, Kecamatan Mandau, Selasa (26/12/2023).

Turut mendampingi dalam giat tersebut Kanit Binmas Iptu Indra Varenal, Panit 1 Opsnal Ipda Alfan Nisfu Romadhoni, Bhabinkamtibmas Duri Timur Aipda Seno Priwanto, Babinkamtibmas Duri Barat Bripka Agustio Saputra, Bhabinkamtibmas Kelurahan Talang Mandi Aipda Taufik Hidayat, Bhabinkamtibmas Harapan Baru
Aipda Trismon.

“Kita menghimbau agar masyarakat tidak mudah terprovokasi dengan berita hoax dan agar menggunakan Hak Pilihnya pada Pemilu 2024 nanti. Jangan Golput dan ikut serta dalam menjaga Kamtibmas yang aman dan kondusif,” ucap Kapolsek Mandau Kompol Hairul Hidayat.

Sama halnya saat melakukan kunjungan ke Desa Bathin Betuah dengan menempuh jarak sekitar 35 kilometer dengan kondisi jalan masih tanah liat dan saat musim hujan kondisi jalan berlumpur dan dimusim kemarau berdebu juga tidak menyurutkan semangat personil Polsek Mandau.

Dikatakan, Mantan Kasat Lantas Polres Bengkalis ini, dengan kondisi musim hujan, jalan berlumpur kita tetap menjalankan tugas dengan penuh semangat untuk menyambangi masyarakat yang bertujuan
untuk himbauan agar masyarakat menggunakan Hak Pilih nanti di Pesta Rakyat Pemilu Damai tahun 2024.

“Kita juga mengajak warga untuk menjaga kamtibmas agar terciptakan situasi yang aman dan Kondusi jelang dan saat pelaksana Pemilu Damai tahun 2024 dan menyampaikan pesan kepada masyarakat agar tidak mudah terprovokasi dengan berita hoax,” ungkap Kompol Hairul.

Selama kegiatan Cooling System yang berlangsung di Kelurahan Duri Timur dan Desa Bathin Betuah situasi dalam kondisi aman, masyarakat yang dijumpai Jajaran Polsek Mandau sangat berterimakasih dengan ada himbaua tersebut.**

Komentar