Ditaja Polres Bengkalis, Ribuan Masyarakat Ikuti Kegiatan Fun Walk

Bengkalis1594 Dilihat

Bengkalis,DuriPos.com – Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Bhayangkara ke 77, Kepolisian Resor (Polres) Bengkalis menggelar Fun Walk yang dipusatkan di Lapangan Tugu Jalan A.Yani, Kecamatan Bengkalis Kota, Sabtu (17/6/2023) pagi.

Bertindak sebagai Ketua Panitia Kasat Lantas Polres Bengkalis AKP Kaliman Siregar, kegiatan Fun Walk diikuti Wakil Bupati Bengkalis Bagus Santoso, Kapolres Bengkalis AKBP Setya Bimo Anggoro, Instansi terkait serta ribuan peserta dari kalangan masyarakat.

Sebelum Fun Walk atau jalan santai, yang dimulai dari Jenderal Sudirman, Jalan Patimura, Jalan Tandun, Jalan Antara, dan kembali ke Lapangan Tugu Jalan Jenderal A. Yani kegiatan diawali dengan senam bersama yang dipandu Instruktur profesional
dan doa dipimpin tokoh agama.

Usai pelaksanaan seluruh rangkaian kegiatan Fun Walk, Panitia juga mengumumkan doorprize dengan hadiah-hadiah menarik
sesuai dengam kupon yang sudah dibagikan sebanyak 5500 kepada peserta.

Ketua Panitia AKP Kaliman Siregar Menyerahkan Hadiah Kepada Peserta

Pada kesempatan itu, Kapolres Bengkalis AKBP Setyo Bimo Anggoro menyampaikan selamat dan ucapan terimakasih kepada semua hadirin yang turut memeriahkan kegiatan pagi yang cerah ini.

“Kegiatan Fun Walk ini merupakan bagian dari rangkaian peringatan Hari Bhayangkara ke-77 dengan tema “Polri Presisi Untuk Negeri, Pemilu Damai Menuju Indonesia,” ucapnya mengajak masyarakat untuk berpartisipasi dalam kegiatan Fun Walk.

Kapolres AKBP Setyo Bimo juga mengingat dengan kegiatan Fun Walk ini, pentingnya menjaga kesehatan dan mempererat hubungan antara Polres Bengkalis dengan masyarakat di Kabupaten Bengkalis.

Peserta Mendapatkan Hadiah Sepeda Motor Foto Bersama Dengan Panitia Fun Walk

“Kita berharap melalui kegiatan ini, kedekatan antara polisi dan masyarakat semakin terjalin dengan baik,” pungkasnya semabari melepaskan Fun Walk bersama Wabup Bengkalis Bagus Santoso.

Sementara itu, Wabup Bengkalis Bagus Santoso yang turut hadir dan melepas Fun Walk sangat mengapresiasi Polres Bengkalis yang telah melaksanakan kegiatan ini, sebagai bagian dari upaya memajukan Kabupaten Bengkalis agar menjadi daerah bermarwah, maju, dan sejahtera.

“Alhamdulillah, kegiatan Fun Walk dapat berjalan dengan lancar dan meriah serta berhasil menciptakan kebersamaan yang dirasakan oleh masyarakat Bengkalis,” ucap Wabup Bagus memberi penghargaan kepada Polres Bengkalis.

Usai pelaksanaan seluruh rangkaian kegiatan Fun Walk, acara ditutup dengan foto bersama Panitia, Forkopimda, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat dan masyarakat yang hadir sebagai momen berharga dalam
kebersamaan dan kesuksesan acara Fun Walk memperingati Hari Bhayangkara ke 77 Polres Bengkalis.(*)

Komentar