Dishub Bengkalis Berbagi Ratusan Takjil dan Sembako Kepada Masyarakat

Bengkalis1260 Dilihat

BENGKALIS,DuriPos.com – Dinas Perhubungan (Dishub) Kabupaten Bengkalis bersama DWP Unit Dishub manfaatkan bulan suci Ramadhan 1445 hijriyah untuk meraih keberkahan dengan menebar kebahagiaan bersama masyarakat Bengkalis.

Kegiatan itu berisikan berbagi ratusan takjil dan sembako kepada masyarakat. Dikomandoi Kepala Dinas Perhubungan Bengkalis Muhammad Adi Pranoto didampingi Sekretaris Al Hamidi serta puluhan Karyawan-Karyawati dan anggota DWP unit Dinas Perhubungan turun kejalan Pramuka tepat depan kantor Perhubungan Bengkalis Rabu, 3 Maret 2024.

Sebanyak 500 takjil serta 200 sembako habis dengan waktu singkat dibagikan kepada masyarakat yang melintas.

Sementara 20 paket sembako dibagikan kepada karyawan-karyawati dan CS di lingkup Dinas Perhubungan Kabupaten Bengkalis.

Kegiatan selanjutnya diisi dengan ceramah agama oleh ustadz Ramlan serta buka puasa bersama keluarga besar Dinas Perhubungan.

Acara diakhiri dengan salam-salaman seraya bermaaf-maafan menyambut hari raya Idul Fitri 1445 hijriyah.

Muhammad Adi Pranoto menjelaskan kegiatan ini bertujuan berbagi kebahagiaan bersama masyarakat serta menjalin silaturahmi untuk meraih keberkahan bulan suci Ramadhan.

“Dengan kegiatan di bulan puasa ini, mudah-mudahan kita dapat meningkatkan rasa syukur, serta menjadikan kita manusia yang peduli dan berguna bagi masyarakat sekitar,” ujarnya.

Dikesempatan itu Kadis Perhubungan ini mengutarakan kebanggaannya kepada Dharma Wanita Persatuan Unit Perhubungan telah menginisiasi kegiatan ini sehingga berjalan sukses.

“Kami bangga dengan Ibu-Ibu DWP atas kerjasamanya menggelar kegiatan ini. Dana aksi bagi-bagi ini murni dikumpulkan Dharma Wanita Persatuan Unit Dishub baik yang pegawai, maupun istri pegawainya,” kata Kadis yang dilantik 17 Januari lalu ini.

Melihat antusiasme masyarakat yang begitu besar, Kadis Perhubungan Adi Pranoto berharap kegiatan tersebut dapat dilaksanakan secara berkelanjutan.

Sementara itu, dengan digelarnya buka puasa bersama seluruh keluarga besar Dinas Perhubungan Adi Pranoto berharap dapat lebih meningkatkan kekompakan dan semangat bekerja guna mewujudkan Kabupaten Bengkalis Bermarwah, Maju dan Sejahtera.**

Komentar