Terobos Banjir, Polsek Rantau Kopar Sampaikan Pesan Pemilu dan Berbagi Sembako

Lingkungan4296 Dilihat

Rokan Hilir,DuriPos.com – Walaupun menerobos banjir Tak surut semangat Jajaran Polsek Rantau Kopar sampaikan Pesan Pemilu Damai dan berbagi sembako kepada masyarakat, Kamis (1/2/2024).

Kegiatan di pusatkan Jalan Lintas Sekapas, Kepenghuluan Sekapas, Kecamatan Rantau Kopar yang kondisinya saat ini masih tergenang air hingga betis orang dewasa.

Dipimpin langsung Kapolsek Rantau Kopar IPTU Yopi Ferdinan SH, MH, MSi bersama beberapa personel Aipda Agus Richardo, Bripka Surian, Bripka Anggiat Siburian, Bripka Suradal, Bripka Edi P. Zebua, Bripka Kuncoro.

“Kita himbauan Kamtibmas kepada masyarakat dalam rangka menjaga stabilitas Kamtibmas yang aman dan kondusif menjelang Pemilu Tahun 2024 di Kecamatan Rantau Kopar dengan tema Cooling System,” ucap Kapolsek IPTU Yopi usai kegiatan.

Ia menyebutkan kegiatan Cooling System ini akan terus dilaksanakan hingga berakhirnya Pemilu 2024. Hal ini bertujuan untuk mewujudkan Pemilu yang aman dan damai.

“Kepada elemen masyarakat agar tidak terprovokasi oleh berita palsu (hoax) atau terpancing oleh perbedaan pilihan politik. Selain itu, masyarakat diminta untuk berbagi informasi dengan kepolisian apabila mengetahui informasi yang dapat mengganggu Harkamtibmas dan jalannya Pemilu 2024,” pesannya.**

Komentar