Raih Medali Emas Mewakili Bengkalis di POPDA Ke-16 Riau, TSTC Gelar Syukuran

Bengkalis, Olahraga2525 Dilihat

Mandau,DuriPos.com –  Cabang Olahraga (Cabor) Sepak Takraw Kabupaten Bengkalis berhasil meraih medali emas dari tiga nomor yang diperlombakan pada ajang Pekan Olahraga Daerah (POPDA) Ke-16 Provinsi Riau

Raihan medali emas dari tiga nomor yaitu Tim Regu Putra, Tim Beregu Putra dan Regu Putri dan menempatkan Kabupaten Bengkalis sebagai juara umum pada Cabor Sepakat Takraw.

Atlet Cabor Sepak Takraw mewakili Kabupaten Bengkalis di POPDA Riau ke-16 untuk Putra diperkuat 6 orang atlit dari Tegal Sari Takraw Club (TSTC) atas nama Euro Melvin Langindo, Euro Dzaky Benicia, Alif Musri, Farel Ramadhan, Nizam Akhmad dan Mhd Fazili Afkar.

Merasa bangga dapat memperkuat Cabor Sepak Takraw Bengkalis meraih medali emas di POPDA Riau ke-16, TSTC dibawa binaan Robi Ardiyanto mengelar acara syukuran dengan doa dan makan bersama di lapangan Sepak Takraw jalan Tegal Sari, RW 20 Kelurahan Air Jamban, Kecamatan Mandau, Jumat malam (5/7/2024).

Acara syukuran yang diisi dengan doa dan makan bersama dihadiri langsung Ketua TSTC Robi Ardiyanto, Ketua RW 20 Air Jamban Mukhlis, Ketua RT 04 Zulfahmi, para pelatih dan seluruh atlit TSTC, Tokoh Masyarakat jalan Tegal Sari.

Ketua TSTC Robi Ardiyanto menyebutkan acara malam syukuran ini dilakukan atas keselamatan dan keberhasilan anak-anak (Atlit) dari TSTC dapat mewakili Kabupaten Bengkalis meraih medali emas Popda Riau ke-16 di Cabor sepak takraw.

“Mudah-mudahan anak-anak dari TSTC setelah mengikuti Popda ini, nanti dapat mewakili Provinsi Riau pada Popwil maupun Popnas yang akan datang,” ungkapnya

Ketua RW 20 Air Jamban Mukhlis yang turut hadir acara syukuran menyampaikan ucapan terimakasih kepada pembina dan anak-anak TSTC dapat mempersembahkan medali emas untuk Kabupaten Bengkalis di ajang Popda provinsi Riau tahun 2024 ini.

“Selaku Ketua RW dan masyarakat jalan Tegal Sari, kami akan selalu memberi support untuk anak-anak kita mengembangkan bakatnya di bidang olahraga sepak takraw maupun bidang olahraga lainnya,” ujar Mukhlis.

Terpisah, Ketua Persatuan Sepak Takraw Indonesia (PSTI) Kabupaten Bengkalis, Bobi Kurniawan saat dikonfirmasi turut berbangga dan mengapresiasi atlit sepak takraw Bengkalis dapat memboyong semua medali emas di Popda provinsi Riau ke-16.

“Selamat kepada seluruh atlet sepak takraw atas prestasi yang telah diraih. Tentunya keberhasilan ini merupakan jerih payah berlatih selama ini. Terimakasih juga kami sampaikan kepada seluruh pelatih yang telah mempersiapkan atlit jauh-jauh hari sebelum mengikuti Popda ini,” pungkasnya.**

Komentar