HUT Ke-8, VES Community Lancang Kuning Gelar Kopdar dan Camping Bersama

Otomatif1961 Dilihat

Kampar,DuriPos.com – Dalam rangka mempererat silaturahmi, Komunitas Vitara Escudo Sidekick ( VES Community) Chapter Lancang Kuning menggelar Kopdar se-Riau, bertempat di Bumi Serambi Mekah Stanum Resort Bangkinang, Kampar.

Kopdar yang berlangsung selama 2 hari Sabtu dan Minggu tanggal 22-23 Juni 2024 diisi dengan Camping bersama dan perayaan Ulang Tahun ke-8 VES Community Chapter Lancang Kuning Riau.

Camping bersama ini terlihat puluhan para pencinta mobil jenis Jeep keluaran Suzuki Vitara, Escudo, Sidekick yang hadir membawa keluarga dari beberapa region saling sapa dan berkenalan hingga suasana membaur penuh dengan keakraban.

Keakraban semakin terlihat meriah saat perayaan HUT Ke-8, yang ditandai dengan peniupan lilin dan pemotongan kue oleh Koordinator VES Community Chapter Lancang Kuning Yudian Irvan didampingi ketua region Kampar selaku tuan rumah, ketua region Duri-Bengkalis dan beberapa ketua region yang hadir.

Kordinator VES Community Chapter Lancang Kuning Riau Yudiyan Irfan menyebutkan Kopdar ini dilaksanakan untuk menjalin silaturahmi sekali setahun antar pencinta mobil Suzuki Vitara Escudo Sidekick dari region yang ada di Riau.

“Selain Kopdar tahunan kita juga merayakan Ulang Tahun VES Community Chapter Lancang Kuning yang saat ini sudah memasuki usia 8 tahun,” ungkapnya berharap ke depan bisa lebih kompak lagi.

Untuk diketahui, pencinta mobil jenis Jeep yang disebut Badak Darat ini salah satu tipe kendaraan legendaris keluaran Suzuki dari tahun 1992 hingga tahun 2000an sampai saat ini masih digemari masyarakat di seluruh Indonesia termasuk Provinsi Riau dan sekitarnya.**

Komentar