Camat Riki Buka Taruna Extra Turnamen Domino Piala KT Mandau

Bengkalis, Otomatif1424 Dilihat

Mandau,DuriPos.com – Camat Mandau Riki Rihardi resmi membuka gelaran Taruna Extra Turnamen Domino memperebutkan Piala Karang Taruna (KT) Kecamatan Mandau, Senin (11/12/2023) malam.

Bertempat di Piramida Cafe, Turnamen Domino yang di Sponsori Jarum Coklat ‘Extra diikuti puluhan Tim yang di bagi 4 Pool yaitu Pool Taruna, Pool Mandau, Pool Coklat dan Pool Extra.

Hadir pada pembukaan Taruna Extra Turnamen Domino Karang Taruna Mandau, Wakil Ketua DPRD Bengkalis Syaiful Ardi, Septian Nugraha, Syafroni Untung, Danramil 03/Mandau Kapten Arh Jemirianto, Ketua IPMR Bengkalis Alga Fikqi Azmi.

Pembukaan Taruna Extra Turnamen Domino Piala Karang Taruna Mandau

Ketua Panitia Asril SE, dalam sambutannya mengatakan kegiatan ini terselenggara agar para Pemuda dan masyarakat yang ada di Kecamatan Mandau tetap terjaga Silaturahminya.

“Kepada seluruh peserta kami berharap agar menjaga sportifitas dalam pertandingan yang nanti akan dipimpin oleh dewan juri,” ucapnya juga mengucapkan terimakasih kepada seluruh pihak, sponsor yang telah memberi support atas terselenggaranya acara ini.

Wakil Ketua DPRD Bengkalis Syaiful Ardi yang turut hadir menyampaikan rasa bangga kepada Karang Taruna Mandau yang telah membuat kegiatan positif dan membawa para Pemuda kearah lebih baik.

Tim Syaiful Ardi 1 sedang melawan Tim Kijang Epick

“Permainan Domino ini salah satu permainan asah otak bagaimana menunjukkan saling bekerjasama untuk mencapai tujuan,” ungkapnya juga menceritakan sedikit pengalaman dari Batam mengikuti turnamen Domino dapat ongkos bisa sampai ke Duri.

Sementara itu, Camat Mandau Riki Rihardi sangat bangga dan mengapresiasi Ketua dan Pengurus Karang Taruna Mandau yang aktif membuat kegiatan positif untuk para pemuda.

“Atas nama Pemerintah Kecamatan Mandau, kami terus mensupport kegiatan untuk Pemuda seperti kemarin kami menggelar pertandingan Mobile Legend,” ucapnya.

Tim Septian melawan Kelapa FC

Mantan lurah Duri Timur dan Air Jamban itu juga berpesan jangan jadikan malam ini menjadi yang suram untuk para peserta, kalah dan menang itu biasa marilah kita bersemangat untuk mengikuti Turnamen Domino ini.

“Pada malam ini, mari bersama-sama kita sukseskan Turnamen Domino yang di gelar oleh Karang Taruna Kecamatan Mandau dan disponsori Jarum Coklat Extra,” ungkap Camat Mandau Riki membuka secara resmi turnamen Domino.

Usai dibuka Camat Mandau Riki Rihardi, Turnamen Domino langsung bertanding dua Pool yaitu Pool Taruna dan Pool Mandau yang diisi Tim Camat Mandau 1, Koramil 1, Dishub, PM Septian, Syaiful Ardi 1, Syafroni Untung dan Tim lainnya.**

Komentar