Wujud Zona Integritas, Kalapas Bengkalis Beri Penghargaan Kepada Pegawai Teladan

Bengkalis1086 Dilihat

Bengkalis,DuriPos.com – Kepala Lapas (Kalapas) Kelas IIA Bengkalis memberikan Piagam penghargaan kepada pegawai teladan dan pegawai yang telah menunjukkan prestasi kerja dengan baik.

Piagam penghargaan diberikan saat apel pagi ini, sebagai langkah nyata dalam mewujudkan Zona Integritas di Lingkungan Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas IIA Bengkalis.

Pemberian piagam pegawai teladan berdasarkan proses pemilihan yang melibatkan seluruh pegawai dengan mempertimbangkan beberapa aspek antara lain, Integritas, Komitmen, Kedisiplinan, Kerjasama dan Etika Kedinasan.

Terpilih sebagai pegawai teladan bulan Juni yaitu Agusli, Staf Umum Lapas Bengkalis dan Restu Nurhidayat, Petugas Pengamanan Lapas Bengkalis.

Lapas Kelas IIA Bengkalis Muhammad Lukman menyebutkan Piagam penghargaan pegawai teladan yang diberikan ini adalah
merupakan bentuk Komitmen dari Lapas Kelas IIA Bengkalis.

“Pemberian Reward (Penghargaan) kepada seluruh jajaran Lapas Bengkalis akan terus dilakukan dan dievaluasi setiap 3 bulan sekali,” ucap Kalapas, Selasa (11/6/2024).

Sementara itu, Kepala Kantor Wilayah Kemenkumham Riau, Budi Argap Situngkir menuturkan pemberian penghargaan berupa Piagam dengan harapan agar pegawai yang terpilih terus mempertahankan dan memberikan kinerja terbaik.

“Terus menambah pengetahuan tentang aturan-aturan terkait pemasyarakatan agar dapat menjadi teladan bagi rekan-rekan yang lain,” pesannya.**

Komentar