Lurah Air Jamban Tinjau Rumah Warga Disambar Petir di RT 05,RW 15

Bengkalis1778 Dilihat

Mandau,DuriPos.com – Lurah Air Jamban Rifki Ellyaningsih S.STP, M.Si tinjau rumah warga RT 05,RW 15, Kelurahan Air Jamban, Kecamatan Mandau yang disambar petir pada hari Minggu 9 Juni 2024 kemarin.

Pada peninjauan rumah warga yang disambar petir itu, Lurah Air Jamban didampingi Dinas Sosial melalui Tagana Mandau dan Ketua RT setempat Joko Pitoyo.

Dimana kondisi rumah yang dimiliki warga bernama Rita Marlina Pakpahan usai disambar petir, saat ini atap depannya nyaris tumbang dan bagian dalam rumah hangus terbakar.

Sementara pemilik rumah Rita Marlina Pakpahan bersama anaknya sempat terkapar saat kejadian, dan dilarikan warga ke RSUD Mandau.

Lurah Air Jamban yang akrab disapa Kiki itu menyebutkan kehadiran bersama Dinas Sosial dan Ketua RT setempat ingin melihat langsung kondisi rumah dan pemiliknya setelah disambar petir.

“Dengan kehadiran kita ini, berharap pihak keluarga hilang dari rasa trauma. Sementara untuk rumah yang kondisinya hangus nanti melalui Dinas Sosial akan kita upayakan dapat diperbaiki atau direhab kembali,” ungkapnya, Selasa (11/6/2024).

Sementara itu, Ketua RT 05, RW 15 Air Jamban Joko Pitoyo mengucapkan rasa terimakasih kepada Lurah Air Jamban Rifki Ellyaningsih bersama rombongan atas kehadiran nya di rumah warga kami yang terkena musibah disambar petir.

“Mudah-mudahan dengan kehadiran Lurah bersama rombongan dapat memberikan semangat lagi buat ibu Rita dan anak-anak,” ucapnya menjelaskan Ibu Rita yang seorang janda bekerja sehari-hari sebagai pembantu rumah tangga.**

Komentar