Camat Mandau Lepas Sehari Boga di Kelurahan Duri Timur

Bengkalis1039 Dilihat

Mandau,DuriPos.com – Sabtu (8/6/24) pagi, Camat Mandau secara resmi melepas gerak jalan sempena Sabtu Sehat Ceria Bangkitkan Ekonomi Keluarga (Sehari Boga) di Kelurahan Duri Timur.

Ditandai dengan pengguntingan pita dan pelepasan balon ke udara oleh Ketua TP PKK Kecamatan Mandau, Dewi Asdinar.

Mengambil tempat dibilangan Gaya, Ujung, RW 06, Camat Mandau bersama masyarakat, Jalan Santai itu tampak berakhir dilapangan Voli Jalan Damai, Gang Bata Merah.

Disepanjang lintasan jalan, Camat Mandau sempat mengunjungi sejumlah Usaha Mikro Kecil Menengah (UMKM) dan menebar Sembako kesejumlah masyarakat lanjut usia (Lansia) yang tersebar di Kelurahan paling timur di Kecamatan penghasil minyak bumi itu.

Lurah Duri Timur, Meri Hariyani mengucapkan terimakasih kepada masyarakat yang telah memadati Sehari Boga Kelurahan Duri Timur dan juga kepada Bapak Camat Mandau, Riki Rihardi yang telah hadir dalam agenda rutin tersebut.

“Terimakasih kepada masyarakat yang telah meramaikan kegiatan ini dan terimakasih kepada Bapak Camat Mandau yang telah mewujudkan pembangunan drainase induk di Kelurahan Duri Timur, insya allah kedepannya takkan ada banjir lagi,”ucapnya sesuai senam bersama.

Kegiatan tersebut tampak semakin meriah dengan kejutan yang diberikan Kelembagaan Kelurahan Duri Timur berupa kue dan kado sempena bertambahnya usia Camat terbaik se Provinsi Riau itu.

Dalam sambutannya, Camat Mandau, Riki Rihardi mengaku terharu dengan kejutan yang diberikan tersebut dan berharap kekompakan tetap terjaga demi kemajuan Duri Timur kedepan.

“Alhamdulillah terimakasih dengan semuanya. Jikalau kompak, jangankan satu drainase, seratus drainase pun akan kami bangun,”ungkapnya sembari menutup sambutan sebelum pencabutan doorprize bertabur hadiah.**

Komentar