JCH Asal Bengkalis dan Rohul Tiba di Bandara KAIA Jeddah

Bengkalis1710 Dilihat

BATAM,DuriPos.com – Sebanyak 447 Jemaah Calon Haji (JCH) asal Kabupaten Bengkalis dan Rokan Hulu (Rohul) yang tergabung dalam Kelompok Terbang (Kloter) 13 Embarkasi Batam (BTH), tiba di Bandara King Abdulaziz Internasional Airport (KAIA) Jeddah, sekitar pukul 11.45 Waktu Arab Saudi (WAS), Sabtu, 25 Mei 2024.

“Alhamdulillah Jemaah Haji Kabupaten Bengkalis dan Rohul tiba di Bandara KAIA pukul 15.45 WIB kalau waktu Indonesia,” ujar Petugas Haji Daerah, yang juga merupakan Plt Kabag Kesra Herman Nur.

Setiba di Bandara KAIA dan berbagai proses ketibaan dilakukan pihak setempat, seluruh jemaah diarahkan menaiki 10 unit bus yang disiapkan untuk menuju tempat penginapan, sebelum nantinya melakukan berbagai rangkaian ibadah di Masjidil Haram.

“Setelah seluruh proses kedatangan jemaah di Bandara KAIA selesai, jemaah melanjutkan perjalanan dari bandara menuju tempat penginapan yang disiapkan pukul 17.25 WIB atau 13.25 WIB,” sebut Herman.

Sejauh ini, lanjutnya, kondisi seluruh jamaah masih dalam keadaan aman, sehat dan diharapkan dapat terus semangat dalam menjalani setiap proses ibadah di Tanah Suci Mekkah.

“Minta doanya dari seluruh keluarga, kerabat dan masyarakat agar jemaah kita senantiasa dalam perlindungan Allah SWT., dan dapat mengerjakan ibadah haji dengan sempurna,” pungkasnya.**

Komentar