PMBDS Sambut Kunjungan Silaturahmi Balon Gubri Muhammad Nasir

Bengkalis, Politik1843 Dilihat

Mandau,DuriPos.com – Pengurus Keluarga Besar Persatuan Masyarakat Batak Duri Sejahtera ( PMBDS) bersama anggota sambut kunjungan silaturahmi seorang Bakal Calon (Balon) Gubernur Riau (Gubri) untuk Pilkada 2024 mendatang, Senin (20/5/2024).

Kehadiran Muhammad Nasir disambut hangat Ketua Umum PMBDS Santun Sihombing, Ketua Harian Ir. Harris Silalahi, Sekretaris Gunsang Manalu, Bendahara Karlos Simanjuntak bersama jajaran pengurus lainnya di Sekretariat jalan Hangtuah Duri.

Pada kesempatan itu, Ketua Umum PMBDS Santun Sihombing menyampaikan selamat datang dan terimakasih atas kunjungan Balon Gubri Muhammad Nasir di Sekretariat PMBDS.Dan kemudian memperkenalkan seluruh pengurus yang hadir serta belasan pendeta yang ikut hadir.

” Terimakasih atas kehadiran Bapak Muhammad Nasir sebagai Bakal Calon Gubernur Riau, ternyata sosok beliau ini sudah tidak asing lagi terhadap masyarakat PMBDS. Mudah-mudahan pertemuan dan silaturahmi ini akan menciptakan banyak hal yang indah kedepannya,” ungkapnya.

Sementara itu, Balon Gubri Muhammad Nasir juga mengucapkan terimakasih atas sambutan luar biasa pengurus PMBDS dan juga seluruh anggota yang hadir.

“Kehadiran kami adalah untuk menjalin silaturahmi dan komunikasi bersama keluarga Besar dalam wadah PMBDS dari beberapa etnis. Mohon doa dan dukungannya untuk maju sebagai Gubernur Riau. Mudah-mudahan dukungan yang diberikan seluruh keluarga besar PMBDS memperkuat dan mengantarkan saya sebagai Gubernur Riau nantinya,” ucapnya.

Dikatakan Muhammad Nasir yang juga sebagai Anggota DPR RI tiga Periode itu, mengatakan bahwa hal ini merupakan tugas yang diwajibkan partai untuk maju sebagai calon gubernur.

“Hal ini tentunya bisa terwujud berkat dukungan dan doa semua masyarakat Riau termasuk keluarga Besar PMBDS. Serta berkat kekompakan, dukungan dan bantuan semuanya mengantarkan saya sebagai gubernur,” sebutnya tujuan maju jadi Gubernur ingin menjadikan Riau menjadi emas dan ingin memberikan kesejahteraan serta kemakmuran bagi seluruh masyarakat Riau.

Ditambahkan Muhammad Nasir jika masyarakat memberikan kepercayaan dan amanah maka pembangunan ekonomi ,pendidikan dan budaya juga merupakan tugas utama nantinya.

“Riau ini akan menjadi negeri yang maju ,negeri yang mampu dan menjadikan anak anak menjadi generasi yang pintar dengan membangun sekolah SMA- SMA Plus di setiap kabupaten/kota, membangun rumah sakit di setiap daerah agar jangkauan masyarakat untuk memperoleh kesehatan lebih dekat,” paparnya disambut aplus yang hadir.

Silaturahmi berjalan akrab diselingi canda yang penuh kekeluargaan. Pada sesi dialog juga menjadi moment curhat dihadapan Balon Gubri Muhammad Nasir dengan harapan jika nanti terwujud menjadi Gubernur Riau untuk periode 2024-2029 nanti.**

Komentar