Safari Ramadhan 1445 H, PHR Berikan Santunan Kepada Pekerja Energi untuk Negeri

Bengkalis, Industri2039 Dilihat

DURI,DuriPos.com — Wajah Muhammad Nur Hidayat terlihat berbinar binar, ia terus tersenyum saat bertegur sapa langsung dengan Direktur Utama PT Pertamina Hulu Rokan (PHR) Ruby Mulyawan. Hidayat, sapaan akrabnya, merupakan mitra kerja PHR yang telah bekerja sebagai fireman atau petugas pemadam kebakaran selama 13 tahun. Dia juga telah banyak membantu perusahaan dalam menangani berbagai situasi darurat, termasuk kebakaran.

Ia mengungkapkan rasa bangganya karena berkesempatan bertemu dan bersalaman dengan Direktur Utama PHR Ruby Mulyawan secara langsung saat penyerahan santunan di Widuri Club, dalam rangkaian Safari Ramadan 1445 H, Selasa (29/3/2024).

“Alhamdulillah, saya sangat bersyukur sekali atas santunan yang diberikan oleh PHR. Ini sangat bermanfaat bagi saya dan keluarga, selain itu tentunya saya merasa bangga dan terhormat bisa bertemu langsung dengan Pak Dirut. Beliau sangat ramah, dan perhatian perusahaan kepada kami ini sangat berarti,” ujarnya.

Caption: Muhammad Nur Hidayat, petugas pemadam kebakaran mitra PT Pertamina Hulu Rokan (PHR) foto bersama usai menerima bingkisan dalam agenda Safari Ramadan 1445 H di Widuri Club

Pada kesempatan tersebut, Ruby Mulyawan mengatakan bahwa pemberian santunan ini merupakan bentuk komitmen PHR dalam memperhatikan para pekerja dan mitra kerja, termasuk petugas damkar. Selain itu, PHR juga memberikan santunan kepada petugas kebersihan (janitor), supir, petugas keamanan hingga anak yatim di area operasi WK Rokan.

“Ramadan ini PHR mengusung pentingnya “Energi Kebersamaan” dalam menjalankan ibadah puasa. Momen Ramadan ini mengajarkan dan mendorong kita semua untuk lebih peduli dan kepada sesama. Semoga memberikan keberkahan bagi kita semua,” kata Dirut PHR, Ruby Mulyawan.

“Mari Kita warnai Ramadan ini dengan energi kebersamaan; kebersamaan dengan keluarga, rekan kerja untuk kolaborasi dengan lebih efektif dan kebersamaan dengan masyarakat sekitar,” ujarnya.

Tak hentinya, Dirut PHR juga menekankan kepada seluruh pekerja dan mitra kerja untuk mengutamakan aspek keselamatan dalam berkontribusi bagi negeri di WK Rokan. “Harapan kita bersama, PHR dapat menorehkan capaian gemilang dengan tetap mengutamakan aspek keselamatan dalam bekerja,” tuturnya.***

 

Komentar