Kiprah LAZnas PHR Diapresiasi Banyak Pihak

Industri, Lingkungan1221 Dilihat

Pekanbaru,DuriPos.com – Pada Sabtu (16/03/24) LAZnas PHR sukses menggelar Public Expose 2023 di Agro Edupark LAZnas PHR, Kelurahan Lembah Damai, Kecamatan Rumbai, Pekanbaru. Kegiatan ini dihadiri oleh Kabiro Kesra Provinsi Riau mewakili Pj. Gubernur Riau, EVP UB PHR WK ROKAN, Direktur dan Pengurus LAZnas PHR, Stakeholder pemerintah, para Mitra dan perwakilan penerima manfaat.

Pelaksanaan kegiatan Public Expose ini diisi dengan menampilkan perkhidmatan LAZnas PHR dalam berbagai program, seperti program kemanusiaan, dakwah, ekonomi, pendidikan dan kesehatan. Selain itu juga ada project sedekah air minum, Project air bersih (Clean Water Project), dan clean energy project.

Kegiatan ini juga diisi dengan penyerahan Simbolis Hasil Audit Keuangan 2023 dengan predikat WTP, hibah mobil ambulance dari PT JNE Pekanbaru dan Pemberian Penghargaan LAZnas PHR Awards untuk Mitra dan Binaan yang terbaik serta organisasi pengelola clean water project terbaik. Para pemenang mendapatkan hadiah berupa tabungan haji/umroh dan bantuan biaya program.

Dalam sambutannya Direktur LAZnas PHR Agus Saepul Dahlan sangat bersyukur dan bangga bisa membersamai para mitra dan binaan serta menyampaikan bahwa banyak progres positif dari LAZnas PHR, mulai dari audit keuangan WTP 3 tahun berturut-turut, berbagai prestasi tingkat nasional dan improvement program yang berkelanjutan.

Very Rosnedy Direktur LAZnas PHR South Area memaparkan Annual Report LAZnas PHR 2023 dan rencana perkhidmatan tahun 2024 ke seluruh tamu undangan dalam Public Expose nya. “Banyak capaian positif dalam program dan tata kelola LAZnas PHR, bisa dilihat secara jelas dalam Annual Report yang telah direlease. Kami hanya Jembatan amal sholeh, yang berusaha membuat kebaikan dari donatur terus tumbuh berkembang dan manfaatnya berkelanjutan” ujarnya

Executive Vice President Upstream Bussiness (EVP UB) PHR WK Rokan, Edwil Suzandi memberikan apresiasi sangat besar dan menyampaikan bahwa “Akuntabilitas dan transparansi itu sangat penting, dan dari Public Expose ini LAZnas PHR terbukti akuntable dan profesional dalam menjalankan amanah dari donatur” ungkapnya

Pj. Gubernur Riau melalui Kabiro Kesra Provinsi Riau, Dr. H. Imron Rosyadi, ST., MH turut memberi apresiasi dan ucapan terimakasi kepada LAZnas PHR yang turut serta mengatasi permasalahan kemiskinan ekstrim dan pembangunan berkelanjutan di Provinsi Riau. Menurutnya Zakat, infak dan shodaqoh adalah Instrumen Kesejahteraan Ekonomi dalam islam, dan pemerintah provinsi Riau sangat consern tentang itu. “Semoga LAZnas PHR terus bisa tumbuh besar sehingga bisa memberi manfaat yang lebih besar” ujarnya

Devi Sasmita, salah satu pemenang LAZnas PHR Award menyampaikan rasa syukur dan kaget mendapatkan kejutan penghargaan. Dengan ajang ini menjadi semangat untuk terus belajar dan berbuat kebaikan.

Kegiatan public expose ini ditutup dengan kunjungan ke pameran program perkhidmatan LAZnas PHR.**

Komentar