Sahur On The Road Polres Bengkalis

Bengkalis1208 Dilihat

Bengkalis,DuriPos.com – Jajaran Kepolisian Resor (Polres) Bengkalis melaksanakan kegiatan Sahur On The Raod yang diawali dengan Patroli keliling dari Lapangan Tugu menuju jalan Cokroaminoto, terus ke jalan Gatot Subroto, jalan A Yani dan kembali ke Lapangan Tugu untuk sahur bersama, Ahad (17/3/2024).

Dipimpin langsung Kapolres AKBP Setyo Bimo Anggoro, kegiatan ini bertujuan untuk menghimbau agar masyarakat Bengkalis dapat terbangun dan melakukan sahur sebelum waktu imsyak, sebagai bagian dari kesiapan dalam menjalankan ibadah Puasa Ramadhan.

Dalam kesempatan itu, Kapolres AKBP Setyo Bimo Anggoro mengatakan pentingnya menjaga kesehatan dan kesejahteraan masyarakat, terutama dalam menjalankan ibadah puasa Ramadhan.

“Sahur merupakan momen penting untuk menjaga stamina dan kesehatan selama menjalani puasa seharian, ucapnya .

Sahur On The Road, Kapolres Bengkalis tidak hanya bersama personel Polres, tetapi juga melibatkan partisipasi aktif dari masyarakat setempat. Hal ini mencerminkan kerjasama yang erat antara kepolisian dan masyarakat dalam menjaga ketertiban dan kesejahteraan bersama.

Selain membagikan sahur kepada masyarakat, kegiatan ini juga menjadi sarana edukasi tentang pentingnya sahur dalam menjaga kesehatan dan kekuatan fisik selama menjalankan ibadah puasa. Para personel Polres Bengkalis memberikan penjelasan mengenai manfaat sahur dan memberikan motivasi agar masyarakat lebih sadar akan pentingnya menjalani sahur.

Respon dari masyarakat terhadap kegiatan sahur keliling ini sangat positif. Mereka merasa dihargai dan terbantu dengan adanya bantuan sahur dari pihak kepolisian. Selain itu, kehadiran Kapolres Bengkalis bersama personel Polres juga memberikan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat dalam menjalani ibadah puasa.

Sahur On The Road bersama Kapolres Bengkalis menjadi salah satu wujud nyata dari komitmen kepolisian untuk mendukung kesejahteraan masyarakat dalam menjalani ibadah puasa Ramadan.

Melalui kegiatan ini, diharapkan kesadaran masyarakat Bengkalis akan pentingnya sahur semakin meningkat, sehingga dapat menjalani ibadah puasa dengan lancar dan penuh berkah.**

Komentar