Sambut Ramadhan 1445 H, PT.Permata Citra Rangau Do’a Bersama dan Santuni Anak Yatim

Bengkalis1648 Dilihat

Duri,DuriPos.com – Menyambut bulan suci Ramadhan 1445H/2024M, Pabrik Kelapa Sawit PT. Permata Citra Rangau (PKS PT.PCR) menggelar Do’a bersama dan santuni Anak yatim yang berada di lingkungan pabrik, Sabtu (9/3/2024) siang.

Kegiatan Do’a bersama dan santunan anak yatim sebanyak 37 orang ini berlangsung di
Mushola dalam lingkungan Pabrik PT. PCR
Jalan Gajah Mada km 3 kelurahan talang mandi kecamatan Mandau kabupaten Bengkalis.

Dibuka oleh Humas PKS PT. PCR Nur Islami, acara diawali dengan menyampaikan agenda rutin PT.PCR kemudian dilanjutkan dengan Do’a bersama dipimpin Ustadz AS Dalimunthe Pimpinan Ponpes Al Ihwan, lalu penyerahan santunan kepada anak yatim dan ditutup dengan makan bersama.

GM PKS PT.PCR Muhammad Ali diwakili Manajer Bambang menyampaikan ucapan
terimakasih kepada bapak Ibu dan karyawan yang hadir pada acara do’a bersama dan santun anak yatim dalam menyambut bulan suci ramadhan 1445 H ini.

“Kepada pak ustadz kami juga mohon di do’a kan agar pabrik kelapa Sawit PT. PCR dapat berjalan lancar ke depannya dan bisa terus berbagi untuk masyarakat disekitar, ” ucapnya.

Ia juga berharap kegiatan adanya kegiatan ini, semoga kita dapat berkah dari Allah SWT dan kita diberi kekuatan dalam menjalani ibadah puasa. Dan semoga usaha kita ini bisa berjalan dengan baik.

“Semoga do’a yang kita panjatkan ini dapat di ijabah oleh Allah SWT. Dan dengan adanya perhatian dari PKS PT.PCR kepada masyarakat sekitar mendapatkan berkah serta usaha kita semakin lancar dan sukses kedepannya,” pungkas Bambang.

Turut hadir acara Do’a bersama dan santunan Anak Yatim tersebut Manager Humas Sutrisno, Ketua RT, Tokoh Agama Tokoh Masyarakat dan 37 Anak yatim yang menerima santunan. **

Komentar