Bhabinkamtibmas Bathin Sobanga Tunaikan Ibadah Umroh Hadiah Dari Kapolres

Bengkalis5268 Dilihat

Bengkalis,DuriPos.com – Bhabinkamtibmas Desa Bathin Sobanga, Kecamatan Bathin Solapan, Aiptu Barsilah bersama istri dan anaknya tunaikan ibadah umroh ke Tanah Suci Makkah selama 11 hari.

Ibadah umroh Aiptu Barsilah yang berangkat pada tanggal 3 Maret 2024 ini adalah merupakan hadiah dari Pimpinannya Kapolres Bengkalis AKBP Setyo Bimo Anggoro.

Bhabinkamtibmas Desa Bathin Sobanga Aiptu Barsilah salah satu Bhabinkamtibmas terbaik yang mendapatkan penghargaan pada acara Kaleidoskop tahun 2023.

“Alhamdulillah, berkat perhatian dan kepedulian Pimpinan Kapolres Bengkalis AKBP Setyo Bimo Anggoro kami dapat menunaikan ibadah umroh,” ucap Aiptu Barsilah kepada awak media, Sabtu (9/3/2024).

Kapolres Bengkalis AKBP Setyo Bimo Saat Menyerahkan Penghargaan Kepada Aiptu Barsilah

Ia merasa bersyukur atas nikmat yang Allah SWT berikan dan mengucapkan terimakasih kepada Kapolres AKBP Setyo Bimo Anggoro, PJU Polres Bengkalis, Kapolsek Mandau Kompol Hairul Hidayat dan Kanit Binmas AKP Indra Varenal.

Sementara itu, Kapolres Bengkalis AKBP Setyo Bimo Anggoro mengucapkan selamat menunaikan ibadah umroh buat Bhabinkamtibmas Desa Bathin Sobanga Aiptu Barsilah.

“Semoga ibadah umrohnya lancar, sehat, selamat dan dimudahkan semua rangkaian ibadahnya hingga kembali ke tanah air,” ucap AKBP Bimo juga menitip doa untuk segala kebaikan dan keberkahan semua Anggota Polres dan Masyarakat Bengkalis.**

Komentar