Tomi Isbandi Resmi Dilantik Sebagai Panglimo DPWK RMB-LHMR Duri

Bengkalis1787 Dilihat

Duri,DuriPos.com – Tomi Isbandi resmi dilantik sebagai Panglimo Dewan Pimpinan Wilayah Kota Rumpun Melayu Bersatu – Laskar Hulubalang Melayu Riau (DPWK RMB-LHMR) Duri masa bakti 2024-2025.

Pelantikan ditandai dengan Pemasangan Tanjak dan Penyerahan Kris oleh Dewan Pimpinan Pusat RMB-LHMR Panglimo Diraja
Tun Sri Dr, Hj Intsiawati Ayus SH MH bertempat di Susuka Hotel Duri, Sabtu (2/3/2024).

Turut hadir dalam Pelantikan serta Penabalan Panglimo dan Pengurus DPWK RMB-LHMR Duri tersebut Bupati Bengkalis diwakili Asisten II Toharudin SH, LAMR Mandau, Kapolsek Mandau, Danramil 03/Mandau, sejumlah OKP dan Ormas serta tamu undangan lainnya.

Panglimo Diraja Tun Sri Hj.Intsiawati Ayus usai melantik mengucapkan selamat dan taniah atas pelantikan Panglimo dan Pengurus DPWK RMB-LHMR Duri.

“Mari kibarkan bendera RMB-LHMR hingga ke pelosok-pelosok desa,” pesan Tun Sri Hj.Intsiawati Ayus.

Ia juga berpesan, DPWK RMB-LHMR Duri agar bisa bekerjasama dengan Pemerintah Kabupaten Bengkalis dalam membantu pembangunan daerah.

“DPWK RMB-LHMR Duri harus berkomunikasi dan bekerjasama dengan Penegak hukum, Ormas atau OKP dalam menjaga stabilitas keamanan, ketertiban di di kota Duri,” ungkapnya.

Lanjut Tun Sri Hj.Intsiawati Ayus, juga meminta DPWK RMB-LHMR Duri bisa membantu menyalurkan aspirasi masyarakat di desa-desa. Tentu itu, semua atas kerjasama dengan Pemerintah Kecamatan maupun Pemkab Bengkalis.

Senada, Bupati Bengkalis diwakili Asisten II Toharudin yang turut hadir mengucapkan selamat atas dilantiknya Panglimo dan Pengurus DPWK RMB-LHMR Duri masa bakti 2024- 2025. Dengan harapan dapat menjalankan amanah yang diberikan.

“Kita mengapresiasi langka baik Panglimo DPWK RMB-LHMR Duri dengan niat dan hati yang baik untuk membantu masyarakat kurang mampu. Hal ini sejalan dengan program Pemerintah Kabupaten Bengkalis Bermasa maju dan sejahtera,” ucapnya.

Sementara itu, Panglimo DPWK RMB-LHMR Duri Datuk Tomi Isbandi usai dilantik dan Penabalan mengucapkan terimakasih kepada Bupati Bengkalis yang diwakili Asisten II telah menyempatkan hadir dalam prosesi pelantikan dan Penabalan DPWK RMB-LHMR Duri.

“Kita tahu Bupati sangat sibuk namun beliau masih bisa menyempatkan hadir meskipun diwakili Asisten II Toharudin, dalam acara ini,” ucapnya.

Ditambahkan Datuk Tomi mengatakan selain bekerjasama dengan Pemerintah Daerah kita DPWK RMB-LHMR Duri, kita akan melestarikan silat tradisional Pangean
sebagai Identitas budaya Melayu.

“Maka dari itu, DPWK RMB LHMR Duri memberikan dukungan moril maupun material untuk mengembangkan Silat Pangean agar tidak tergerus zaman,” terangnya.**

Komentar