Muswillub DPW, Andika Fithrian Terpilih sebagai Ketua PEKAT IB Kota Dumai 

Bengkalis612 Dilihat

Pekanbaru,DuriPos.com – Melalui Muswillub DPW Pembela Kesatuan Tanah Air Indonesia Bersatu (PEKAT IB) Riau, Andika Fithrian, ST terpilih dan ditetapkan sebagai Ketua PEKAT IB Kota Dumai periode 2023-2028, Sabtu (2/3). Muswillub yang diikuti oleh 7 DPD se-Riau itu digelar di Hotel Aryaduta dengan tema Merajut Persatuan dan Kesatuan di Bumi Lancang Kuning.

Giat tersebut dibuka oleh Ketua Umum DPP PEKAT IB Aga Khan, SH.,MH yang diwakili oleh Sekjen Milano,SH.,MH. Turut hadir, Bendum Steven Mbouw, Ketua Bidang Hubungan Internasional Fauzan, SH.,MH, Wasekjen Teguh Putra, Demisioner Sekwil DPW Riau Benny F Gunawan, SH dan Ketua 7 DPD se-Riau.

Dalam sambutannya, Ketum DPP PEKAT IB Aga Khan, SH.,MH melalui Sekjen Milano,SH.,MH mengatakan DPW Riau ini unik dan termasuk menjadi role model bagi DPW-DPW di Indonesia. “Riau dan Bali ini termasuk contoh bagi kawan kawan DPW se-Indonesia. Adapun dinamika yang terjadi hari ini, tidak lain sebagai bukti berkembang dan penuh semangat dari kader-kader di Riau” kata Milano.

“Harapan saya, semangat dan cinta luar biasa ini tidak hanya terlihat di agenda ini saja. Namun setelah ini, paska terpilihnya Ketua yang baru, mari kita lebih semangat bahu membahu mengembangkan dan membesarkan lagi PEKAT IB di seluruh penjuru Bumi Lancang Kuning ini” ujar Milano.

Ketua DPW PEKAT IB Riau terpilih Yose Saputra menyebutkan akan fokus dan bersama-sama membenahi PEKAT IB Riau. “Yang kurang-kurang mari kita tutupi dan yang lebih-lebih mari kita tingkatkan” sebutnya.

Secepatnya ia bersama formateur terpilih akan menyelesaikan struktur kepengurusan dan mempersiapkan agenda pelantikan.

“Tentunya pertama sekali kita akan menyusun kepengurusan di DPW, untuk kemudian secepatnya dilantik oleh DPP,” sebut Yose.

Ucapan terima kasih disampaikan kepada Ketum DPP Aga Khan dan jajaran yang telah bersedia hadir di Riau.

“Juga tak lupa, Terima kasih kepada Ketua tim karateker dan segenap demisioner pengurus DPW PEKAT IB Riau serta DPD-DPD se Riau yang telah berjibaku menyukseskan Muwsillub ini,” tururnya

Sementara itu Ketua PEKAT IB Kota Dumai, Andika Fithrian saat ditemui menyebutkan Sebagai ketua terpilih dirinya siap menjalankan roda organisasi sesuai dengan Ad/Art dan menjalankan intruksi Ketua Umum dan Ketua DPW Provinsi Riau

“Saya juga siap berkoordinasi dengan Forkopimda Kota Dumai dalam menjalankan roda Pemerintahan. Dalam acara tersebut Ketum juga berpesan agar tetap mengawal hasil Pileg sampai hasil penetapan serta tetap berkontribusi pada helat Pilkada dalam waktu mendatang,” terangnya.

Andika Fithrian juga mengutarakan tentu dalam menjalankan roda organisasi harus bekerjasama dengan semua struktur PEKAT IB Kota Dumai agar berjalan sesuai arahan dari Ketum.

“Saya juga mengucapkan terimakasih kepada Ketum serta jajaran yang telah mempercayai untuk menjalankan roda organisasi PEKAT IB di Kota Dumai,” tandasnya.***

Komentar