dr.Maharani Caleg DPR RI Dari Partai Golkar Akhiri Kampanye Biologis di Duri

Politik1548 Dilihat

Duri,DuriPos.com – dr.Maharani MM, Calon Anggota Legislatif (Caleg) DPR RI dari Partai Golkar nomor urut 5, Daerah Pemilihan (Dapil) Riau 1 mengakhiri Kampanye biologis terbuka di Lapangan Sepak Bola Jalan Siak, Desa Simpang Padang, Kecamatan Bathin Solapan, Kabupaten Bengkalis, Sabtu (10/2/2024) siang.

Didampingi Ketua DPD II Partai Golkar Rokan Hilir Afrizal Sintong, Nala Diaayu Rokan dan Tim Pemenangan, Kedatangan dr.Maharani dalam agenda Kampanye disambut Mantan Pengurus Partai Golkar Bengkalis Jhon Helmi dan ribuan masyarakat Duri sekitarnya.

Jhon Helmi Mantan Pengurus Partai Golkar Bengkalis, dalam sambutnya mengatakan atas nama masyarakat Duri khususnya masyarakat Bathin Solapan dan juga atas nama masyarakat Rokan Hilir Duri berharap dr. Maharani berhasil duduk di Senayan nantinya.

“Saya berharap kejayaan Partai Golkar di Rokan Hilir bisa diwujudkan lagi seperti masa yang lalu,” ucap Jhon Helmi yang juga tokoh masyarakat Rokan Hilir Duri optimistis dengan majunya dr.Maharani di Partai Golkar untuk wilayah Kabupaten Rokan Hilir.

Sementara itu, dr Maharani dalam pidato orasi politiknya merasa bangga dengan masyarakat Duri yang begitu antusias memberikan dukungan untuk duduk di DPR RI nanti.

“Jika nanti duduk, yang utama saya akan memperjuangkan bidang kesehatan masyarakat sesuai dengan keahlian saya sebagai dokter. Dan untuk itulah saya maju calon anggota DPR RI karena paham dan mengerti dengan sistem kesehatan.yang lebih baik lagi memudahkan masyarakat untuk berobat nanti,” ucapnya.

Selain itu, dikatakan dr.Maharani dalam pendidikan yang berkualitas demi masa depan anak anak kita kedepannya, saya harap masyarakat kompak dan komit hingga tanggal 14 Februari mendatang untuk memilih saya nomor urut 5 dari Partai Golkar untuk DPR RI.

“Jangan sampai kita beralih pilihan, karena uang 100 ribu atau 200 ribu, hal ini nanti akan mengakibatkan tidak adanya perubahan,” ungkapnya.

Senada, Ketua DPD II Partai Golkar Rokan Hilir Afrizal Sintong yang turut mendampingi Kampanye dialogis dr.Maharani menyampaikan untuk duduk di Senayan butuh suara 130 ribu suara. Dan hal ini tentunya tidak akan bisa bekerja sendiri. Kami harapkan dari Kabupaten Bengkalis khususnya di Kota Duri kita targetkan 30 ribu suara.

“Kami harapkan dukungan semua masyarakat agar perwakilan dari daerah kita ini ada duduk di DPR RI nantinya. Kita harus kompak untuk bisa mengirim wakil kita untuk duduk di Senayan, agar dana Pusat tersebut dapat mengalir ke daerah kita ini yaitu Riau tentunya. Hal ini dapat terwujud jika ada perwakilan dari Riau duduk di DPR RI,” jelasnya.

Afrizal Sintong juga mengajak masyarakat Duri mari satukan niat berjuang bersama dengan menghantarkan dr.Maharani untuk duduk di Legislatif Pusat yang saat ini menempati posisi pertama dari hasil survey.

“Jangan lupa nomor urut 5 Partai Golkar Dapil Riau 1 dr.Maharani. Mari ajak semua masyarakat Duri sekitarnya untuk datang ke TPS masing-masing pada tanggal 14 Februari 2024 nanti,” pesannya.

Diakhir kegiatan Kampanye dialogis, dr Maharani didampingi Ketua DPD II Golkar Rokan Hilir Afrizal Sintong memperagakan cara pencoblosan Nomor Urut 5 dari Partai Golkar untuk DPR RI di hadapan masyarakat yang hadir. **

Komentar