Syaiful Ardi Tuntaskan 8 Titik Reses Pertama 2024 di Dapil 4 Mandau

Bengkalis1019 Dilihat

Mandau,DuriPos.com – Wakil Ketua DPRD Kabupaten Bengkalis Syaiful Ardi SH, telah selesai menuntaskan 8 titik reses masa sidang Pertama Tahun 2024 di Daerah Pemilihan (Dapil) 4 Kecamatan Mandau.

Reses dalam menyerap aspirasi masyarakat
yang ditugaskan kepada Anggota DPRD turut ke dapilnya ini, berlangsung dari hari Ahad 4 Febuari 2024 hingga hari Jum’at 9 Februari 2024.

Adapun 8 titik reses masa sidang Pertama tahun 2024 yang dilakukan Wakil Ketua DPRD Bengkalis Syaiful Ardi yaitu Jalan Damai RT 04,RW 09, Jalan Jawa RT 01,RW 04 Kelurahan Gajah Sakti, Jalan Kayangan RT 09,RW 07 Kelurahan Babussalam.

Wakil Ketua DPRD Bengkalis Syaiful Reses di Kelurahan Balik Alam

Jalan Ilham RT 01,RW 10 Kelurahan Pematang Pudu, Jalan Mandiri III Perum Asri RT 01,RW 08 Kelurahan Air Jamban, Jalan Pertanian RT, 05,RW 09 Kelurahan Duri Barat, jalan Anyelir RT 04,RW 10 Kelurahan Balik Alam dan terakhir Jalan Perintis 3 RT 01,RW 20 Kelurahan Air Jamban.

Pada reses masa sidang Pertama 2024, Syaiful Ardi yang juga Ketua DPD PAN Bengkalis banyak menerima aspirasi masyarakat seperti Infrastruktur Jalan, Parit, Rumah Ibadah dan Pendidikan yang jadi skala prioritas.

“Reses yang dilakukan diawal tahun 2024 ini merupakan oleh-oleh untuk masyarakat, terutama terkait pembangunan lingkungan,” ucap Syaiful Ardi kepada masyarakat di 8 titik reses.

Syaiful Ardi Foto Bersama Dengan Warga usai Pelaksanaan Reses

“Banyak manfaat reses ini, selain menyerap aspirasi dari masyarakat, keluh kesah masyarakat menjadi tujuan utama yang mesti diperjuangkan di parlemen nantinya,” ucapnya.

Dikatakan Syaiful Ardi, untuk mengetahui apa yang dibutuhkan, masyarakat harus selalu menjaga kekompakan dilingkungan, karena kekompakan selalu menjadi tonggak majunya pembangunan suatu daerah.

“Kunci maju mundur suatu daerah, tergantung dari masyarakatnya, kompak atau tidak. Untuk itu, selalu bangun komunikasi dengan Ketua lingkungan. Mudah mudahan pembangunan berjalan dengan baik,” pungkasnya.

Selama pelaksanaan reses, 8 titik di dapil 4 Kecamatan Mandau berjalan lancar, masyarakat merasa senang dan mengucapkan terimakasih kasih atas kehadiran Wakil Ketua DPRD Bengkalis Syaiful Ardi untuk menyerap usulan atau saran yang disampaikan.**

Komentar