Jum’at Berkah, Pengurus DKMB Arafah Duri Santuni 359 Anak Yatim

Bengkalis618 Dilihat

Duri,DuriPos.com – Pengurus Dewan Kemakmuran Masjid Besar (DKMB) Arafah Duri santuni 359 anak yatim dilingkungan Masjid, Jum’at (9/2/2024) siang.

Penyerahan santunan dilakukan langsung oleh Ketua Umum DKMB Arafah Duri, Riki Rihardi bersama beberapa pengurus lainnya.

Ketum DKMB Arafah Duri Riki Rihardi dalam sambutannya menyampaikan rasa syukur karena pada hari Jumat ini kita dapat memberikan santunan kepada anak yatim.

Sambutan Ketua MB Arafah Duri Riki Rihardi

“Yang biasanya, kita berikan santunan sebanyak 200 orang, hari ini bertambah jadi 300 orang dengan total 90 juta,’” ucapnya.

Riki Rihardi, menyebutkan pada santunan sebelumnya mendapatkan 500 perorang, hari ini karena pembagiannya bertambah jadi anak yatim mendapatkan 250 perorangan.

“Kita berharap dengan pembagian santunan ini, kepada orang tua atau wali dapat menggunakan sebaik-baiknya,” pesan Riki yang juga Camat Mandau ini.

Pengurus MB Arafah Duri Foto Bersama Anak Yatim

Selain penyerahan santunan ditambahkan , Riki Rihardi juga menyampaikan sudah mengusulkan kepada Bupati Bengkalis untuk Masjid Arafah Duri jadi Ikon wisata religi.

“Jadi nanti setiap orang bisa mengaji dan memenuhi kebutuhan rohani untuk memperkuat iman,” ungkapnya juga mengajak kepada jamaah untuk menyisihkan sedikit rezeki untuk memperluas pembangunan.**

Komentar