Dirut PHR Serahkan Bantuan Pangan dan Obat-obatan Korban Banjir di Rokan Hilir

Industri, Lingkungan441 Dilihat

ROKAN HILIR,DuriPos.com – PT Pertamina Hulu Rokan (PHR) WK Rokan terus berikhtiar dalam membantu masyarakat, kali ini PHR kembali menyalurkan paket bantuan pangan dan obat-obatan bagi masyarakat terdampak di Rantau Kopar, Kabupaten Rokan Hilir (Rohil), Provinsi Riau.

Bantuan tersebut diserahkan oleh Direktur Utama PHR Chalid Said Salim dan melihat secara langsung kondisi masyarakat tersebut. Selain di Rantau Kopar, bantuan PHR juga akan menyasar bagi masyarakat di Kecamatan Tanah Putih, Bangko Pusako, Kubu Babussalam Rohil dan Bathin Solapan Bengkalis, totalnya sebanyak lebih kurang 3 ton beras, bantuan pangan dan obat-obatan untuk korban banjir.

Dirut PHR Chalid Said Salim menyampaikan, bahwa hal ini merupakan komitmen PHR dalam membantu masyarakat di sekitar wilayah operasi. “Hari ini kami serahkan bantuan pangan dan obat-obatan bagi masyarakat di Rantau Kopar Kabupaten Rokan Hilir. Ini adalah komitmen kami untuk membantu masyarakat,” ujarnya.

Chalid berharap, bantuan yang diberikan PHR ini dapat meringankan beban masyarakat yang terdampak banjir. Sehingga, kehadiran PHR dapat membawa sedikit kebahagiaan bagi masyarakat.

Dirut PHR Chalid Said Salim menyerahkan bantuan korban bencana banjir kepada masyarakat di Kecamatan Rantau Kopar, Kabupaten Rokan Hilir, Riau.

“Mari sama-sama kita saling mendukung dan mendoakan agar kondisi saat ini cepat membaik,” tuturnya.

Pada penyerahan bantuan PHR tersebut, Camat Rantau Kopar April Manri S.Sos M.IP menyampaikan apresiasi terhadap PHR. Ia berharap kontribusi yang diberikan PHR tersebut dapat digunakan dengan baik dan bermanfaat bagi masyarakat.

“Kami atas pimpinan Rantau Kopar mengucapkan terima kasih dan apresiasi yang setinggi-tingginya. Pada kesempatan ini kami menerima bantuan dari PHR, mudah- mudahan ini bisa meringankan beban yang kami rasakan secara keseluruhan. Terima kasih,” paparnya.

Sebelumnya, PHR juga telah menyalurkan sebanyak 3 ton beras dan bahan pangan bagi para korban banjir di Provinsi Riau lainnya. Musibah banjir yang melanda wilayah Riau tersebut sudah terjadi sejak akhir tahun kemarin. Wilayah yang diterjang banjir juga melanda 7 Kabupaten/Kota dimana PT Pertamina Hulu Rokan (PHR) WK Rokan beroperasi. Lantas, perusahaan migas tersebut dengan sigap menyalurkan bantuan kepada korban banjir di berbagai daerah tersebut. Bantuan dari PHR WK Rokan disalurkan melalui Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) serta perangkat kecamatan masing-masing daerah.***

 

Komentar