Camat Mandau Buka Turnamen Mini Soccer Zam-zam Cup II Duri Barat

Bengkalis1308 Dilihat

Mandau,DuriPos.com – Camat Mandau Riki Rihardi menghadiri sekaligus membuka secara resmi turnamen Mini Soccer diikuti 16 Tim yang digelar Zam-zam Cup Ii di Kelurahan Duri Barat, Sabtu (13/1/2024).

Kehadiran Camat Mandau dan membuka Turnamen yang mengangkat tema “Zam-zam Bersilaturahmi” tersebut turut didampingi Ketua Komisi IV DPRD Bengkalis Septian Nugraha bersama Ketua IPMR Bengkalis Alga Vicky Azmi.

Camat Mandau Riki Rihardi dalam sambutannya memberi semangat kepada seluruh tim dan agar berhati-hati jangan bermain sesuka hati.

“Selamat bertanding bagi seluruh pemain yang mengikuti Turnamen Zam-Zam Cup ll tahun 2024 ini. Semoga kegiatan ini dapat sebagai sarana mencari bakat, bibit-bibit potensial dan prestasi,” ucapnya.

Mantan Lurah Duri Timur dan Air Jamban ini juga berharap dengan ada turnamen Mini Soccer ini dapat dijadikan sebagai ajang hiburan bagi masyarakat.

“Kita harapkan turnamen mini soccer Zam-zam Cup II berjalan lancar hingga sampai di babak final nantinya,” ungkap Camat Riki.

Pembukaan turnamen mini soccer Zam-zam Cup II Duri Barat juga ditandai dengan bola pertama Camat Mandau Riki Rihardi bersama Ketua Komisi IV DPRD Bengkalis Septian Nugraha.**

Komentar