Mari Peduli Mari Berbagi, Pemdes Simpang Padang Salurkan Sembako Kepada Warga

Bengkalis, Lingkungan1436 Dilihat

Bathin Solapan,DuriPos.com – Melalui tema ‘Mari Peduli Mari Berbagi’ Pemerintah Desa (Pemdes) Simpang Padang, Kecamatan Bathin Solapan salurkan sembako kepada warga, Jum’at (17/11/2023).

Sembako disalurkan langsung oleh Pj Kades Muhammad Nurizan bersama Kasi dan Staff kepada warga di Masjid Baiturrahim jalan Sutan Sarif Kasim RT 08,RW 01.

Kegiatan ini bertujuan untuk membantu meringankan beban masyarakat, khusus di Desa Simpang Padang, Kecamatan Bathin Solapan, Kabupaten Bengkalis.

Pj.Kades Simpang Padang Muhammad Nurizan mengatakan kegiatan ini sepenuhnya sebagai wujud perhatian dan kepedulian Pemerintah Desa kepada warga.

“Semoga dengan bantuan sembako ini, dapat sedikit meringankan beban warga,” ungkap Nurizan yang juga menjabat Kasi Trantib Satpol PP Mandau itu.

Pj Kades Simpang Padang M.Nurizan Menyerahkan Sembako kepada Warga

Sementara itu, Ketua RW 01 Hendri menyampaikan apresiasi kepada Pj kades yang baru, semoga apa yang diberikan pak kades bersama stafnya berupa beras, gula dan minyak goreng ini dapat meringankan beban ekonomi warga kami.

”Kalau bukan kita yang saling peduli, siapa lagi.!! Kita tidak juga berada lebih dari orang lain, tapi setidaknya dapat meringankan beban sesama,”ujarnya.

Senada, salah seorang warga penerima bantuan, Zulya Mariyana mengucapkan terimakasih banyak kepada Kades dan staff sudah peduli kepada kami masyarakat yang ekonomi lemah ini.

“Semoga bantuan yang telah kami terima hari ini akan kami gunakan sebaik mungkin,” ungkapnya didampingi Ketua RT 08 dan Imam Masjid serta warga lainnya.**

Komentar