Camat Mandau Buka Secara Resmi Turnamen Volly Duri Timur Bermasa Cup 2023

Bengkalis, Olahraga2075 Dilihat

Mandau,DuriPos.com – Camat Mandau Riki Rihardi membuka secara resmi Turnamen Bola Volly Duri Timur Bermasa Cup Tahun 2023 tingkat RW se-Kelurahan Duri Timur, Sabtu (04/11/2023).

Pembukaan ditandai dengan servis bola pertama Camat Mandau Riki Rihardi bersama Lurah Duri Timur Mery Haryani dan Bibinkamtibmas, Babinsa Duri Timur.

Turut hadir pada pembukaan Turnamen Volly Duri Timur Bermasa Cup 2023 tersebut Kasi dan Kasubbag Kantor Camat Mandau, Ketua LPMK Duri Timur, Ketua RT dan RW serta Tokoh Masyarakat.

Lurah Duri Timur Mery Haryani pada kesempatan itu menyebutkan bahwa turnamen ini merupakan salah satu program unggulan Bupati Bengkalis ibu Kasmarni S.Sos M.MP.

“Melalui turnamen volly ini mari kita mempererat tali silaturahmi antar warga di Kelurahan Duri Timur,” pesannya.

Sementara itu, Camat Mandau Riki Rihardi dalam sambutannya mengucapkan selamat kepada tim yang bertanding ataupun yang akan bertanding pada turnamen Volly Duri Timur Bermasa Cup 2023 ini.

“Kepada seluruh peserta mari bertanding dengan sportif, semoga kegiatan ini dapat lebih mempererat tali silaturahmi antar masyarakat se-Kelurahan Duri Timur, dan berharap turnamen berjalan lancar hingga final nanti,” ucapnya membuka secara resmi.

Untuk diketahui setelah dibuka camat Mandau, pertandingan pertama antara tim RW 05 berhadapan dengan RW 04.**

Komentar