Dandim 0303 Bersama Perwira Staf Tinjau kesiapan Paskibraka Bengkalis

Bengkalis,DuriPos.com – Komandan Kodim (Dandim) 0303/Bengkalis Letkol Inf Endik Yunia Hermanto bersama Kasdim Mayor Arh Sudiyono dan Perwira Staf tinjau kesiapan Pasukan Pengibar Bendera Pusaka (Paskibraka) tahun 2023, Senin 14 Agustus 2023.

Peninjauan dilakukan di Lapangan Tugu, Jalan Jendral Sudirman, Bengkalis Kota tempat direncanakan pelaksanaan upacara pengibaran bendera merah putih pada 17 Agustus nanti.

Dandim Letkol Endik Memberikan Arahan kepada Adik-adik Paskibraka Bengkalis

“Peninjauan ini dilakukan guna memastikan sudah sampai dimana kesiapan para Paskibra yang akan melaksanakan pengibaran bendera Merah Putih peringatan hari Kemerdekaan RI tanggal 17 Agustus nanti,” ucap Dandim Letkol Endik saat peninjauan.

Ia menyebutkan, pengibaran Bendera Merah Putih pada upacara peringatan Hari Kemerdekaan Negara Republik Indonesia merupakan hal yang sakral dan disaksikan berbagai komponen bangsa serta masyarakat, oleh karenanya jangan sampai terjadi kesalahan.

Calon Paskibraka Kabupaten Tahun 2023

“Kalian adalah Putra dan Putri terbaik yang terpilih menjadi Paskibraka tahun 2023 ini, jangan sampai ada kesalahan sekecil apapun saat pelaksanaan pengibaran, tetap semangat buat bangga orang tua dan kami seluruh pimpinan yang ada di Kabupaten Bengkalis,”pesannya.

Dandim Letkol Inf Endik juga berpesan, kepada para pelatih berikan bimbingan serta pelatihan dengan baik, perhatikan kesehatannya agar tetap fit sampai saat pengibaran.

“Saya ingin Paskibraka tahun 2023 ini nantinya menjadi orang sukses, baik di bidang pemerintahan maupun abdi negara yang kelak mengharumkan kabupaten Bengkalis,” terangnya.**

Komentar