Presiden Persikalis Tinjau Seleksi Pemain Untuk Mengikuti Liga 3 Riau

Bengkalis, Olahraga1641 Dilihat

Bengkalis,DuriPos.com – Jelang mengikuti Liga 3 Provinsi Riau, Pengurus Persatuan Sepak Bola Bengkalis (Persikalis) melakukan seleksi parar pemain U 22 atau kelahiran maksimal 2001.

Seleksi dilakukan langsung oleh Manager Persikalis Ari Chandra (Ayi) bersama beberapa pelatih di Stadion Muhammad Ali Desa Air Putih pada tanggal 14 dan 15 Agustus 2023 untuk anak-anak Kecamatan Bengkalis dan Bantan.

Sementara untuk anak-anak Kecamatan Mandau, Bathin Solapan dan Pinggir seleksi di laksanakan pada hari Sabtu tanggal 19 Agustus 2023 di Stadion Mini Pokok Jengkol Duri.

Presiden Persikalis Darma Firdaus Sitompul SAP, AIFO mengatakan seleksi para pemain usia maksimal 22 tahun ini untuk mengikuti liga tiga provinsi Riau yang akan di gelar beberapa bulan lagi.

“Dalam seleksi ini, kita bagi dua tempat yaitu untuk wilayah Pulau di Sadion Muhamad Ali Kecamatan Bengkalis dan wilayah daratan di Stadion Mini Pokok Jengkol Kecamatan Mandau,” ucap Darma Firdaus usai meninjua langsung seleksi pemain, Selasa (15/8/2023) sore.

Dijelaskan Pria yang juga menjabat Ketua Umum KONI Kabupaten Bengkalis itu, dari hasil seleksi yang laksanakan didua wilayah, nanti akan di satukan jadi satu tim Persikalis mengikuti liga 3 Provinsi Riau.

“Kita berharap seleksi pemain berjalan lancar dan dapat menjaring pemain-pemain yang bisa membawa Persikalis juara liga 3 Riau,” ungkapnya.**

Komentar