Mayday 2023, Polsek Rantau Kopar Apel Patroli dan Coffee Morning Bersama Buruh Lokal

Lingkungan636 Dilihat

Rokan Hilir,DuriPos.com – Peringatan Hari Buruh Nasional (Mayday 2023), Kepolisian Sektor (Polsek) Rantau Kopar, Polres Rohil menggelar Apel dan patroli kesiapsiagaan serta Coffee Morning bersama para buruh lokal dari F.SPTI – K.SPSI, Senin (01/05/23) pagi.

Kegiatan ini, dipimpin langsung oleh Kapolsek Rantau Kopar IPTU Yopi Perdian SH, MH, MSi bersama, Kasium Aipda Andriw Zakari SH, Ps.Kanit Propam Bripka Deni Ambara SIP, Ps Kanit Binmas Bripka Anggiat Siburian, sejumlah Personel Polsek Rantau Kopar dan para buruh di Kelurahan Sungai Rantau, Kecamatan Rantau Kopar.

Kapolsek Rantau Kopar IPTU Yopi bersama beberapa Personel coffee morning dengan para buruh lokal

“Dalam kegiatan apel ini untuk memploting titik-titik patroli dalam rangka memperingati hari buruh nasional (Mayday) di wilayah hukum Polsek Rantau Kopar, Polres Rohil,” ucap Kapolsek Rantau Kopar IPTU Yopi Perdian memimpin kegiatan tersebut.

Dikatakan Mantan Kanit Gakum Polres Bengkalis ini, pada patroli kesiapsiagaan kita menurunkan 10 orang personel Polsek Rantau Kopar.

Kapolsek Rantau Kopar IPTU Yopi bercengkrama dengan buruh lokal

Sementara itu, untuk Coffee Morning bersama para buruh lokal, dijelaskan Kapolsek Rantau Kopar IPTU Yopi selain dalam rangka peringatan hari buruh nasional (Mayday) juga bukti kedekatan jajaran Kepolisian dengan para buruh.

“Alhamdulillah, kegiatan apel kesiapsiagaan peringatan hari buruh nasional dan coffee morning bersama para buruh lokal di Kecamatan Rantau Kopar berjalan dalam keadaan aman dan terkendali,”pungkasnya.(*)

Komentar