HUT Ke 57, BRK Syariah Bengkalis Duri Beri Santunan Ke Panti Asuhan dan Berbagi Takjil

Bengkalis1963 Dilihat

Duri,DuriPos.com – Bank Riau Kepri Syariah (BRK Syariah) Cabang Pembantu (Capem) Bengkalis Duri Hangtuah, berikan santunan dan pembagian sembako kepada Panti Asuhan serta kunjungi nasabah prioritas, Senin (3/4/23).

Kegiatan sosial ini dilakukan dalam rangka sempena memperingati hari ulang tahun ke 57 BRK Syariah yang juga diperingati seluruh Cabang BRK Syariah di wilayah lain.

Selain pemberian santunan dan mengunjungi nasabah prioritas, kegiatan peringatan HUT ke BRK Syariah, sore hari nya juga dilakukan pembagian takjil kepada masyarakat yang melintas di depan Kantor BRK syariah di jalan Hangtuah Duri.

Pimpinan Capem BRK Syariah Bengkalis Duri Hangtuah, Iin Triana S.Sos mengatakan kegiatan sosial pemberian santunan, mengunjungi nasabah prioritas dan berbagi takjil ini adalah rangkaian memperingati HUT Ke 57 BRK Syariah.

“Alhamdulillah, semua kegiatan yang kita lakukan dapat berjalan lancar,” ucap Iin Triana usai pembagian takjil di depan kantor BRK Syariah Bengkalis Duri di jalan Hangtuah.

Selaku Pimpinan Capem BRK Syariah Bengkalis Duri Hangtuah, Iin Triana berharap dengan peringatan HUT ke 57 ini, semoga ke depan BRK Syariah bisa lebih memberikan kontribusi positif kepada Pemerintah Daerah dan masyarakat.

“Dapat terus berkontribusi untuk pembangunan dan pengembangan ekonomi masyarakat melalui pengembangan digitalisasi perbankan ekonomi syariah, khususnya untuk masyarakat kabupaten Bengkalis,” pungkasnya.**

Komentar