Balik Alam Wakili Bengkalis Mengikuti Penilaian Lomba Kelurahan Tingkat Provinsi Riau

Bengkalis1767 Dilihat

Mandau,DuriPos.com — Kelurahan Balik Alam, Kecamatan Mandau terpilih mewakili Kabupaten Bengkalis untuk mengikuti Penilaian Lomba Kelurahan tingkat Provinsi Riau tahun 2024.

Penilaian lomba Kelurahan langsung dilaksanakan di halaman Kantor Lurah Balik Alam oleh tim dari Provinsi Riau didampingi Camat Mandau, Selasa (25/6/2024).

Pada kesempatan itu, Camat Mandau Rik Rihardi mengucapkan selamat datang kepada tim penilai lomba Kelurahan tingkat Provinsi Riau.

“Semoga kehadiran tim penilai dapat memberikan penilaian yang terbaik untuk kami di Kecamatan Mandau ini,” ungkap mantan Lurah Duri Timur dan Air Jamban itu.

Camat Riki juga menyampaikan kepada bapak ibu tim penilai, bahwa Kecamatan Mandau terus menjalankan instruksi Bupati Bengkalis Ibu Kasmarni, untuk selalu menciptakan Inovasi-inovasi serta pembaruan.

“Terutama terkait bidang pemberdayaan ataupun pelayanan masyarakat demi kemajuan dan kesejahteraan setiap Kelurahan dan Desa yang ada di kecamatan Mandau,” ujarnya.

Sementara itu, untuk pemaparan dihadapan tim penilai disampaikan langsung oleh Lurah Balik Alam Muhammad Syahril Rahman tentang beberapa inovasi Kelurahan terkait pemberdayaan, pelayanan serta kemajuan yang langsung dirasakan oleh masyarakat Kelurahan Balik Alam.**

Komentar