Anggaran 10 M, Pembenahan Kerusakan Jalan Siak Duri Akan Segera Dimulai Pekerjaannya

Bengkalis702 Dilihat

DURI,DuriPos.com – Kerusakan Jalan Siak di Kecamatan Bathin Solapan, Kabupaten Bengkalis, Provinsi Riau, sangat dikeluhkan Masyarakat setempat terpantau sudah banyak didapati lobang yang besar sehingga susah untuk dilalui apalagi saat musim hujan.

Namun, Bupati Bengkalis Kasmarni melalui Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR) telah mengalokasikan untuk perbaikan di Jalan Siak Duri, Kecamatan Bathin Solapan tersebut.

Bupati Bengkalis, Kasmarni melalui Kepala Dinas PUPR, Ardiansyah saat dikonfirmasi mengatakan anggaran untuk peningkatan atau Perbaikan Jalan Siak Duri, yang berada di Kecamatan Bathin Solapan tersebut sebesar kurang lebih 10 Miliar Rupiah bersumber dari APBD Kabupaten Bengkalis.

“Saat ini sudah selesai pelelangan untuk pekerjaan di Jalan Siak dan sedang proses berkontrak dengan pihak Kontraktor,” kata Ardiansyah Senin (17/6/2024) kepada wartawan.

Ditambahkannya, Setelah proses berkontrak dengan pihak kontraktor telah selesai Insyaallah pembenahan kerusakan Jalan Siak di Kecamatan Bathin Solapan akan segera dimulai pekerjaan Konstruksinya.

“Mohon doa dan dukungan dari Masyarakat, Bupati Bengkalis Ibu Kasmarni bersama Wakil Bupati Bapak Bagus Santoso sangat komitmen untuk pembenahan Infrastruktur yang ada di Negeri Junjungan,” tandasnya.***

Komentar