IKMR IWMR dan IPMR Mandau Rapat Evaluasi Jelang Pengantaran Bantuan Bencana Alam Sumbar

Bengkalis1370 Dilihat

Duri,DuriPos.com – Menjelang pengantaran bantuan bencana alam yang terjadi di Sumatera Barat (Sumbar), Ikatan Keluarga Minang Riau (IKMR), Ikatan Wanita Minang Riau (IWMR) dan Ikatan Pemuda Minang Riau (IPMR) Kecamatan Mandau mengelar rapat evaluasi, Rabu (29/5/2024).

Bertempat di ruang guru SD Muhammadiyah, rapat evaluasi dihadiri Ketua IKMR Mandau Zainal S.Ag, Sekretaris Baharuddin Jang, Wakil H.Syafril SE, Ketua IWMR Mandau Hj Kamnovita SE bersama Jajaran dan Penasehat A Rizal serta Pembina IPMR Mandau Syaiful Ardi SH.

Dalam rapat evaluasi tersebut ada beberapa poin penting yang dibahas diantaranya dana yang sudah terkumpul, laporan yang belum disampaikan dalam penggalangan dana, serta jadwal keberangkatan pengantaran bantuan ke Sumbar.

Sekretaris IKMR Mandau Baharuddin Jang pada kesempatan itu mengatakan untuk penggalangan dana saat ini yang sudah terkumpul sesuai laporan berkisar lebih kurang 100jt.

“Jadi kepada pengurus yang belum melaporkan hasil penggalangan dana agar segera melaporkan, karena panitia bekerja sampai satu hari sebelum keberangkatan nanti,” ucapnya.

Dikatakan Baharuddin Jang yang juga Ketua Harian IKTD Duri itu, rencana rombongan akan bertolak ke Sumatera Barat pada hari Sabtu pagi tanggal 8 Juni 2024 dari halaman Kantor Camat Mandau.

“Nanti keberangkatan rombongan insyaallah akan dilepas secara resmi oleh Bupati Bengkalis Ibu Kasmarni bersama Camat Mandau bapak Riki Rihardi,” ucapnya.

Ditambahkan Baharuddin Jang, sementara armada atau mobil yang mendaftar untuk pengantaran bantuan sudah 9 unit dan akan ada tambahan lagi. Sementara untuk target penggalangan dana secara keseluruhan kita upayakan 150jt.

“Untuk rapat khusus keberangkatan akan kita adakan nanti di Kantor Camat Mandau yang akan didampingi langsung oleh Dewan Pembina IKMR Mandau Syaiful Ardi SH, ” pungkasnya juga mengucapkan terimakasih kepada para donatur dan sponsor.**

Komentar