Jum’at Berkah, Satres Narkoba Polres Bengkalis Berbagi Sembako ke Panti Asuhan di Duri

Bengkalis1963 Dilihat

Duri,DuriPos.com – Momentum hari Jumat yang penuh berkah, Satuan Reserse Narkoba (Satres Narkoba) Polres Bengkalis berbagi sembako dan santunan kepada anak-anak yatim di Panti Asuhan di Kota Duri, Jum’at (24/5/2024) siang.

Pembagian sembako dan santunan dipimpin Kasat Narkoba IPTU Hasan Basri SH, MH dengan menyambangi langsung Panti Asuhan Usman Bin Affan Jalan Mandiri Induk, Kelurahan Air Jamban, Kecamatan Mandau dan Panti Asuhan Sayang Omak Jalan Siak, Desa Balai Makam, Kecamatan Bathin Solapan.

Pada kesempatan itu, Kasat Narkoba IPTU Hasan Basri menyebutkan kegiatan berbagi sembako dan santunan ini kita lakukan dengan tujuan untuk keberkahan dan keselamatan dalam menjalankan tugas.

Kasat Narkoba IPTU Hasan Basri SH, MH bersama Anggota Menyerahkan Sembako dan Santunan di Panti Asuhan Usman Bin Affan

“Maka dari itu, kita sengaja turun untuk meminta doa dari anak-anak yatim yang ada di Panti asuhan Usman Bin Affan dan Panti Asuhan Sayang Omak,” ungkap IPTU Hasan turut diaminkan personil Satres Narkoba Polres Bengkalis di lapangan.

Sementara itu, Pimpinan Panti Asuhan Sayang Omak Mariana saat menerima sembako dan santun mengucapkan terimakasih kepada Satres Narkoba Polres Bengkalis atas kepeduliannya.

“Semoga Satres Narkoba Polres Bengkalis dibawah kepemimpinan IPTU Hasan Basri slalu diberi keselamatan dan sukses dalam menjalankan tugas sehari-hari,” doanya bersama 20 anak yatim piatu yang ada di Panti Asuhan Sayang Omak.**

Komentar