Memperingati  HUT ke-58, BRKS Bengkalis Duri Hangtuah Gelar Kegiatan Amal 

Bengkalis2436 Dilihat

Duri,DuriPos.com – Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Ke 58, Bank Riau Kepri Syariah (BRKS) Cabang Bengkalis Duri Hangtuah kembali mengelar kegiatan amal untuk masyarakat sekitar, Senin 01 April 2024.

Kegiatan amal ini diawali dengan pembagian sembako ke Panti Asuhan Arahman jalan Siak, Desa Balai Makam,yang di serahkan langsung oleh Pimpinan BRKS Cabang Bengkalis Duri Hangtuah Iin Triana S.Sos.

Kemudian sore harinya dilanjutkan dengan pembagian 300 paket takjil untuk buka puasa kepada masyarakat yang melintasi di depan Kantor BRKS Cabang Bengkalis Duri Hangtuah.

Usai pembagian takjil acara dilanjutkan dengan penyaluran santunan kepada 27 anak yatim dan buka puasa bersama Pimpinan dan seluruh karyawan BRKS Cabang Bengkalis Duri Hangtuah bersama anak yatim.

Pimpinan BRKS Cabang Bengkalis Duri Hangtuah, Iin Triana S.Sos mengatakan pada HUT BRKS Ke 68 yang bertepatan dengan bulan suci Ramadhan kita berniat untuk mengadakan beberapa agenda acara amal yang intinya ingin berbagi kepada adik-adik anak yatim dan piatu dan kaum duafa.

“Semoga diusia yang semakin matang, BRKS dapat terus memberikan manfaat sekaligus mensejahterakan masyarakat Riau,” ucapnya.

Dikatakan Iin Triana, kegiatan amal ini lakukan karena kita melihat masih banyak masyarakat yang kurang beruntung dalam hal perekonomian. Sehingga momentum bulan yang Penuh Berkah dan sekaligus hari jadi BRK Syariah Ke-58 tahun, menjadi momentum kami dalam berbagi kebahagiaan dengan masyarakat Bengkalis Duri.

“Kami berharap sembako dan santunan yang telah diberikan dapat bermanfaat bagi yang menerimanya serta menjadi berkah dan diridhoi Allah SWT,” ungkapnya.

Sementara itu, Sri Surya Ningsih mewakili pengurus dari Panti Asuhan Arahman mengucapkan ribuan terimakasih kepada Ibu Bapak yang ada di Bank Riau Kepri Syari’ah
telah mau berbagi untuk kami di Panti asuhan Arahman.

“Semoga silaturahmi kita tidak hanya di bulan suci Ramadhan ini, mudah-mudahan kedepannya kita tetap bersilaturahmi dan berbagi seperti ini,” ucap sembari mendo’akan BRKS selalu berjaya dan selalu diberikan keberkahan.**

Komentar