Ramadhan 1445 H, PMKS PT.SUEK Bagikan 360 Paket Sembako Kepada Warga Sekitar

Bengkalis1081 Dilihat

Bathin Solapan,DuriPos.com – Memasuki hari ke 20 bulan Ramadhan 1445 H/`2024 M,Pabrik Minyak Kelapa Sawit PT. Sriulina Ersada Karina (PMKS PT. SUEK) bagikan 360 paket sembako kepada warga sekitar pabrik, Sabtu (30/3/2024).

Sembako yang dibagikan kepada warga yang meliputi Desa Petani dan Buluh Manis sebagai kegiatan rutin tahunan ini dilakukan langsung oleh Anak Pemilik Perusahaan PT.SUEK Surya Riski didampingi Mantan Kepala Desa Petani Rasikun.

“Pembagian paket sembako pada Tahun 2024 ini meningkat dari Tahun 2023 sebanyak 260 Paket Sembako dikarenakan PMKS PT.SUEK saat ini mengalami peningkatan dengan sebelumnya,” ucap Surya Riski kepada awak media saat membagikan paket sembako.

Surya Riski yang juga Caleg terpilih dari Partai PAN untuk DPRD Bengkalis ini menyebutkan adapun paket sembako yang diberikan kepada warga tersebut berupa Beras, Mie Instan, Gula, Susu Kaleng dan Teh Kotak, ini juga merupakan dari program Corporate Social Responsibility (CSR) dari PMKS PT. SUEK.

“Alhamdulillah hari ini kita telah membagikan 360 paket sembako kepada masyarakat kurang mampu sebagai bentuk sumbangan sosial (CSR) perusahaan kepada masyarakat sekitar dan sekaligus bentuk rasa syukur kami karena pabrik sudah berjalan 1 tahun lebih,” ungkapnya.

Ditambahkannya, Penerimaan Paket Sembako sebanyak 360 Paket dari PMKS PT. SUEK Tahun 2024 ini berdasarkan data dari RT dan RW yang ada di Desa Petani serta Desa Buluh Manis, Kecamatan Bathin Solapan.

“Kami berharap di Tahun depan kami bisa memberikan kontribusi yang lebih banyak lagi kepada Masyarakat terutama yang berada disekitar PMKS PT. SUEK,” pungkasnya.**

Komentar