PMKS PT.MASS Balai Raja Bagikan 558 Paket Sembako dan Santuni 66 Anak Yatim

Bengkalis, Lingkungan1464 Dilihat

PINGGIR,DuriPos.com – Pabrik Minyak Kelapa Sawit (PMKS) PT. Mustika Agung Sawit Sejahtera (MASS) yang berada di Kelurahan Balai Raja, Kecamatan Pinggir, Kabupaten Bengkalis pada Bulan Suci Ramadhan Tahun 2024 ini kembali membagikan sebanyak 558 Paket kepada Masyarakat yang tergolong tidak mampu.

Bukan hanya itu PMKS PT. MASS juga memberikan santunan Anak Yatim yang berada disekitar perusahaan sebanyak 66 Orang melalui Program Corporate Social Responsibility (CSR).

Manager PMKS PT. MASS, M. Siburian melalui Humas Charles Siringo Ringo saat ditemui menyebutkan 558 Paket sembako yang diberikan tersebut berupa beras, Mie Instan, Sirup, Telor dan Gula kepada Masyarakat tidak mampu.

“Kami juga pihak perusahaan sebelum membagikan 558 Paket sembako tersebut, juga melakukan Koordinasi kepada pihak Pemerintahan Kelurahan Balai Raja tentang Masyarakat mana saja yang berhak menerima bantuan,” kata Humas PT. MASS, Charles Siringo Ringo Rabu (27/3/2024).

Ditambahkannya, Kami berharap dengan bantuan yang kita salurkan 558 Paket dan Santunan kepada Anak Yatim sebanyak 66 orang ini dapat membantu atau meringankan selama Bulan Suci Ramadhan.

“Kami dari pihak perusahaan berharap doa dan dukungan dari seluruh elemen masyarakat yang ada di Kelurahan Balai Raja agar perusahaan ini semakin maju dan tetap eksis, agar tetap memberikan bantuan melalui CSR kepada Masyarakat,” tandasnya.***

Komentar