Pelepasan dan Perpisahan Siswa Kelas XII SMAN 2 Mandau

Bengkalis, Pendidikan2304 Dilihat

Mandau,DuriPos.com – Sekolah Menengah Atas (SMA) Negeri 2 Mandau menggelar acara Pelepasan atau Perpisahan Siswa-siswi Kelas XIII Tahun ajaran 2023-2024 dihalaman sekolah Kamis 7 Maret 2024 yang dimulai dari pukul 08.00 wib.

Acara Perpisahan atau Pelepasan Kelas XIII SMA Negeri 2 Mandau tersebut terlihat sangat meriah dengan adanya penampilan dari Siswa-siswa dengan kegiatan seni seperti Kabaret, tari kreasi kontempore, tari melayu, Tarian tor tor, dan penampilan solo lagu ataupun Akustik.

Jumlah Siswa-siswi Kelas XIII di SMA Negeri 2 Mandau Tahun ajaran 2023-2024 yang dilepas atau dikembalikan kepada orang tua atau wali murid sebanyak 407 orang.

Salah satu perwakilan Siswa Kelas XIII SMA Negeri 2 Mandau, bernama Muhammad Fadli Azhar menyebutkan kami disini sudah tiga tahun menimba ilmu bersama Bapak dan Ibu Guru pengajar, saat ini tibalah waktunya untuk berpisah serta menjadi alumni.

“Selama tiga tahun menimba Ilmu di SMA Negeri 2 Mandau tentu banyak kenangan terindah yang kami lalui dan termasuk tingkah laku selama ini kepada Bapak dan Ibu Guru,” katanya.

Ditambahkannya, Maka dari itu atas nama seluruh Siswa-siswi Kelas XIII Tahun ajaran 2023-2024 jika ada tingkah laku dari kami yang tidak baik, bermohon maaf kepada Bapak dan Ibu Guru serta Kepala SMA Negeri 2 Mandau.

“Kami juga mengucapkan Terimakasih kepada seluruh Bapak dan Ibu Guru di SMA Negeri 2 Mandau yang telah memberikan ilmu pengetahuan selama mengikuti kegiatan belajar disini,” terangnya.

Sementara itu Kepala SMA Negeri 2 Mandau, Dra. Lismawati mengucapkan selamat datang dan terimakasih kepada seluruh tamu undangan atas kehadirannya di acara perpisahan siswa siswi kelas XII yang dipimpinnya itu terutama kepada Orang Tua serta Wali Murid.

“Untuk anak didik kami yang akan menyelesaikan masa belajarnya di sekolah ini. Jangan berpuas diri, tingkatkan terus pendidikannya hingga kejenjang yang lebih tinggi dan jadilah anak – anak kebanggaan kami semua beserta para orang tua masing – masing ke depan,” ujarnya.

Kami pihak Sekolah, diutarakannya, walaupun anak didik kami kelas XIII SMA Negeri 2 Mandau Tahun ajaran 2023-2024 telah menyelesaikan masa belajarnya tetap boleh untuk datang melepas rindu atau mengenang masa duduk dibangku kelas.

“Pintu Sekolah selalu terbuka untuk seluruh Alumni yang ingin datang, karena tali silaturahmi kita semua perlu ditingkatkan walaupun ananda semua sudah berkerja atau melanjutkan Pendidikan ketingkat Fakultas Tinggi,” tukasnya.

Turut hadir acara Perpisahan atau Pelepasan tersebut, Camat Mandau diwakili Kasi Braja, Lurah Se-Kecamatan Mandau, Ketua Komite SMA Negeri 2 Mandau dan Wali murid atau orang tua Kelas XIII SMA Negeri 2 Mandau.**

Komentar