Kepedulian Satlantas Polres Bengkalis Berikan Air Minum Kepada Pemohon SIM

Bengkalis954 Dilihat
Mandau,DuriPos.com – Satuan Lalu Lintas (Satlantas) Polres Bengkalis – Polda Riau, berikan air minum kepada pemohon SIM yang mana sebagai bentuk kepedulian kepada masyarakatnya, Rabu (6/3/2024).
“Pemberian air minum kepada semua pemohon SIM yang perpanjangan atau buat SIM baru merupakan salah satu bentuk kepedulian Sat Lantas Polres Bengkalis selain sebagai penegak hukum Polantas juga memiliki empati yang sangat tinggi dalam berperikemanusiaan,” ucap Kapolres Bengkalis melalui Kasat Lantas AKP Mulyana SIK.
Dikatakan AKP Mulyana juga menyampaikan bahwa Polri presisi selalu berupaya bertransformasi untuk memenuhi harapan masyarakat. Saat ini Sat Lantas polres Bengkalis memiliki metode pemberian air minum kepada pemohon SIM yang mana sebagai bentuk kepedulian Sat Lantas terhadap masyarakatnya, yang pada saat melakukan perpanjangan atau buat baru SIM sambil menunggu waktu pelaksanaan identifikasi pembuatan SIM.
Personil Satlantas Polres Bengkalis Sedang Memberikan Air Minum Kepada Pemohon SIM
“Sat Lantas polres Bengkalis menyediakan air minum gratis tanpa ada bayaran atau di pungut biaya agar masyarakat lebih merasa nyaman dan tidak susah mencari air minum harus keluar ruangan sim. Dengan upaya terobosan baru ini diharapkan menjadikan polri semakin dipercaya oleh masyarakat,” ungkapnya.
Ditambahkan AKP Mulyana, air minum merupakan hal pokok (Premier) dalam keberlangsungan kehidupan manusia untuk itu Sat Lantas Polres Bengkalis melengkapi hal tersebut yang mana terkadang saat pemohon SIM pada saat melaksanakan berbagai serangkaian teknis pembuatan SIM melewati beberapa ujian yang harus mereka lalui sehingga membutuhkan tenaga yang extra dan konsentrasi.
“Nah dengan air minum, tentunya hal ini akan menambah daya konsentrasi semakin penuh sehingga dapat menyelesaikan berbagai tes ujian pemohon SIM,” pungkasnya.**

Komentar