KPP Pratama Bengkalis Gelar FunTaxTic Riau 2024 dan Fun Activities

Bengkalis1033 Dilihat

Duri,DuriPos.com – Dalam rangka SPT Tahunan, KPP Pratama Bengkalis menggelar FunTaxTic Riau 2024 dan Fun Activities bertempat di halaman Mandau City, Sabtu, 02 Maret 2024.

Kegiatan FunTaxTic, KPP Pratama Bengkalis membuka layanan langsung kepada masyarakat tentang Asisstensi laporan pajak, Efin, Konsultasi pajak, Pemadanan NIK menjadi NPWP.

Sementara kegiatan Fun Activities atau hiburan, dikemas dengan acara Live music, Live drama, Penampilan Stand Up Comedy, Undian hadiah menarik dan pembagian Souvenir kepada pengunjung.

Pegawai KPP Pratama Bengkalis melayani pengunjung di acara FunTaxTic

FunTaxTic dan Fun Activities yang berlangsung selama 2 hari Sabtu dan Ahad 03 Maret 2024 di buka oleh Kepala KPP Pratama Bengkalis Teguh Hadi Wardoyo.

Kepala KPP Pratama Bengkalis Teguh Hadi Wardoyo dalam sambutannya mengatakan kegiatan ini adalah bentuk partisipasi KPP Pratama Bengkalis dalam acara FunTaxTic yang dibuat semeriah mungkin.

“Mari kita menyemarakan acara aksi simpatik penyampaian SPT Tahunan yang jatuh tempo pada bulan ini. Dengan melakukan pelayanan diluar kantor LDK kepada masyarakat Duri yang mengajak keluarga berbelanja, jalan-jalan, nonton film bisa melaporkan SPT,” ucapnya.

Stand BSI dan BRI di acara Fun Taxtic KPP Pratama Bengkalis

Teguh menyebutkan, mungkin pada hari kerja, jam kerja, ngak sempat karena kesibukan, jadi dengan adanya layanan di luar kantor pada hari Sabtu dan Minggu ini kita tetap buka.

“Semoga layanan ekstra ini, kita bisa memberikan manfaat yang luar biasa kepada wajib pajak di kota Duri dan sekitarnya,” ungkapnya berharap kegiatan berjalan lancar hingga akhir acara.

Acara FunTaxTic dan Fun Activities KPP Pratama Bengkalis juga didukung oleh Bank Syariah Indonesia (BSI) dan Bank Rakyat Indonesia (BRI).**

Komentar