Melalui Video Singkat, Paskibraka Bengkalis 2023 Ucapkan Terimakasih Kepada Bupati

Bengkalis1155 Dilihat

Bengkalis,DuriPos.com – Melalui video singkat, 75 Orang anggota Pasukan Pengibar Bendera Pusaka (Paskibraka) Kabupaten Bengkalis mengucapkan terimakasih kepada Bupati Bengkalis Kasmarni.

Ungkapan rasa terimakasih itu disampaikan Anggota Paskibraka Tahun 2023 tiba di Kota Batam Kepri dalam kegiatan karyawisata selama 3 hari dari tanggal 25 hingga 28 Januari 2024.

Pada karyawisata ini Anggota Paskibraka Bengkalis Tahun 2023 di dampingi oleh Pelatih, Medis dan tour guide mengunjungi sejumlah titik, seperti Jembatan Barelang, Mesjid Sultan Mahmud, Welcome to Batam. Museum Raja Ali Haji.

Kemudian, Museum Raja Ali Haji, pusat oleh-oleh khas batam, kawasan nagoya lama, nagoya hill mall, batam mall serta kawasan wisata bengkong.

Kaban Kesbangpol Agus Sofyan mengatakan semoga perjalanan karyawisata yang sempat tertunda ini dapat menjadi penyemangat dan motivasi anggota Paskibra.

“Tetap selalu jaga kesehatan selama berada di kota Batam sehingga karyawisata ini dapat menjaga tali silaturahmi dengan baik antar sesama anggota Paskibra,” ucapnya saat melepas keberangkatan di Pelabuhan Bandar Sri Laksamana Bengkalis.**

Komentar