Dukung Anis Jadi Presiden RI, Relawan Amin Duri dan FPI Rela Jalan Kaki Ke Dumai

Bengkalis1654 Dilihat

Duri,DuriPos.com – Sebagai bentuk solidaritas dan dukungan terhadap Anis Baswedan dan Cak Imin Calon Presiden dan Wakil Presiden Indonesia, relawan Amin Duri dan From Persaudaraan Islam (FPI) melakukan aksi jalan kaki ke Kota Dumai.

Aksi jalan kaki sambil mengkampanyekan Anis Presiden dengan membawa Spanduk dipimpin H.Slamet Simamora dimulai sekitar pukul 17.30 wib dari Lapangan Sutan Sarif Kasim, Desa Tambusai Batang Dui Kecamatan Bathin Solapan, Jum’at (26/1/2024).

H.Slamet Simamora saat ditemui awak media menyebutkan aksi jalan kaki ke Kota Dumai ini dilakukan sebagai bentuk keseriusan dalam memperjuangkan Bapak Anis Baswedan menjadi Presiden RI.

Relawan Amin Duri dan FPI Foto Bersama Jelang Berangkat Jalan Kaki ke Kota Dumai

“Kita sangat mendambakan dan sangat merindukan Keadilan serta perubahan di Negara kita Indonesia tercinta ini, dan itu harapan kita satu-satunya kepada bapak Anis dan Cak Imin,” ucapnya diaminkan beberapa relawan yang ikut aksi jalan kaki ke Kota Dumai.

H.Simamora yang akrab disapa Itu, mengatakan aksi jalan kaki ke Kota Dumai ini adalah gabungan dari relawan, masyarakat dan From Persaudaraan Islam sekitar 15 orang. Kita juga membuka diri bagi masyarakat yang ingin bergabung dengan kita berangkat ke Kota Dumai.

“Kita welcome. Ayo kita sama-sama buktikan bahwa kita betul-betul serius memperjuangkan Bapak Anis Baswedan menjadi presiden RI tahun 2024 yang akan datang,” ungkapnya menargetkan lebih kurang jam 8.00 wib atau jam 10.00 wib besok pagi dengan perjalanan 70 kilometer sampai di Dumai.**

Komentar