HUT 3 Tahun Dojo Kesatria dan Peresmian Perguruan INKAI

Bengkalis, Olahraga730 Dilihat

Duri,DuriPos.com – Dojo Kesatria dibawa Owner Sara Adinia merayakan ulang tahun ke 3 di Sekretariat jalan Simpang Tiga Babussalam, Kelurahan Air Jamban, Kecamatan Mandau, Kamis (25/1/2024) malam.

Ulang tahun ke 3 Dojo Kesatria ditandai dengan pemotongan nasi tumpeng walaupun sederhana tapi berlangsung meriah, seluruh murid (Kohai) dan orang tua ikut merayakannya.

Owner Dojo Kesatria Sara Adinia didampingi Senior INKAI Memotong Kue HUT 3

Selain perayaan ulang tahun yang 3, Dojo Kesatria juga meresmikan Perguruan Baru INKA yang di hadiri Senior INKAI Duri dan Senior INKAI Bangkinang Kampar.

Owner Dojo Kesatria Saran Adinia mengucapkan rasa syukur dan terimakasih kepada seluruh orang tua dan Kohai yang sampai saat ini masih kompak dan selalu bekerjasama untuk kemajuan Dojo Kesatria.

“Puji Tuhan, HUT ke 3 Dojo Kesatria, seluruh orang tua murid (Kohai) turut berkontribusi menyediakan seluruh kebutuhan, seperti makan pokok, kue, minuman dan nasi tumpeng,” ujarnya.

Penghormatan Bendera INKAI setelah dilakukan Penyematan oleh Senior INKAI dari Bangkinang Kampar

Ditambahkan Sara, HUT ke 3 Dojo Kesatria, kita juga meresmikan Perguruan INKAI yang ditandai dengan penyematan Bendera INKAI oleh Senior INKAI dari Bangkinang Kampar.

“Kita berharap dengan dibukanya Perguruan INKAI di tempat ini, silaturahmi dapat terjalin dan abadi. Doa dan harapan kita juga semoga Perguruan INKAI ini semakin maju, Jaya, dan bisa melahirkan atlet-atlet yang unggul berprestasi gemilang,” ungkapnya.**

Komentar