Buka Pelatihan KPPS, Camat Pinggir : Jaga Komunikasi dan Saling Berkoordinasi

Bengkalis208 Dilihat

Pinggir,DuriPos.com – Camat Pinggir Zama Riko Dekanahay, S.Sos M.Si, membuka secara resmi kegiatan pelatihan dan bimbingan teknis Kelompok Penyelanggara Pemungutan Suara (KPPS) untuk Pemilu Tahun 2024 yang diselenggarakan PPK, Jum’at (26/12024).

Dalam sambutannya, Camat Pinggir Zama Rico Dakanahay berharap kepada seluruh KPPS untuk selalu menjaga komunikasi dan berkoordinasi bersama KPPS dan pihak TNI Polri, Pemerintah Desa/Kelurahan dan Kecamatan dalam mensukseskan Pemilu 2024.

“harapan kami dengan adanya komunikasi dan kolaborasi yang baik tentunya dapat saling membantu bahu-bahu dan proses di kecamatan khususnya bisa terlaksana dengan baik,” pesannya.

Dikatakan Zama Rico, pelaksanaan bimtek KPPS Kecamatan Pinggir ini karena keterbatasan tempat akan dibagi 4 tahap dan akan memakan waktu 4 hari.

“Meski demikian hal ini tidak mengurangi semangat daripada panitia ataupun peserta dalam mengikuti pembelajaran bimtek yang mana tentunya sangat penting sekali terkait dengan apa yang menjadi tugas dan fungsi tetap tata cara pelaksanaan dalam pelaksanaan di hari pemilihan suara nanti,” ungkapnyam

Hadir dalam kegiatan tersebut Kapolsek Pinggir Kompol Darmawan SH MM, Danpos Ramil Pinggir Aiptu Yulizar, Ketua PPK Zulkifli S.Sos, Ketua Panwascam Mardjoni S.Pdi. (Kapten)

Komentar